GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Gorontalo Kota Ajak Wartawan dan Masyarakat Nonton Bareng Film ‘Uti dan Keke'


Republiknews.com, Gorontalo - Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si mengajak insan Pers dan Masyarakat di Kota Gorontalo Nonton Bareng (Nobar) film Uti deng Keke, di XXI Mall Gorontalo, Selasa (13/12/2022). 


AKBP Ardi mengungkapkan, Nobar tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan Kepolisian terhadap film hasil produksi Gorontalo. Apalagi, dalam film itu menceritakan Budaya Gorontalo dan Manado. 


"Hari ini kami berkesempatan nonton bareng film Uti dan Keke, dari filmnya bisa dilihat menyatukan beberapa Budaya, baik dari Gorontalo dan Manado," ujar Akbp Ardi


Kapolres Gorontalo Kota juga  Menyarankan kepada seluruh Masyarakat Gorontalo, agar bisa menonton film tersebut. Karena, ada hikmah yang bisa diambil dari kisah antara Uti deng Keke. Seperti, ada satu bagian dalam film itu, terjalin sebuah persahabatan namun berbeda Suku dan Agama, namun tidak ada yang saling mempermasalahkan. 


Lebih lanjut Akbp Ardi berharap Semoga setelah film ini, akan ada film Uti deng Keke season dua, agar Masyarakat bisa tau budaya beragama ini bisa disatukan.


Sementara, Ridwan Abdul sebagai salah satu aktor dengan peran Letkol Edi ayah dari Keke mengatakan Film ini terinspirasi oleh budaya, dan film ini memperlihatkan sebuah Toleransi antar Umat Beragama dan juga mengangkat tentang Cita-cita.


"Kami atas manajemen film, berterima kasih kepada Polres Gorontalo Kota atas dukungannya terhadap film ini, sehingga bisa ditonton oleh semua pihak,"tutup Ridwan Abdul. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.