GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek KPG Polres Gorontalo Kota Himbau Penumpang Kapal Waspada Copet


Republiknews.com, Gorontalo - Pelabuhan penyeberangan dan pelindo merupakan obyek vital yang terus dipantau para personil  Polres Gorontalo Kota dan Polsek KPG melalui Patroli rutin.


Hal ini pula yang dilakukan Kapolsek KPG (kawasan Pelabuhan Gorontalo)  Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K bersama personil Polsek pada kedatangan dan keberangkatan kapal KM.Tilong Kabila serta Kapal feri di Pelabuhan penyeberangan,Selasa (06/12) malam


Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kapolsek KPG Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K memantau situasi keamanan sekaligus memberikan pesan-pesan waspada Kriminalitas kepada para pengunjung, terutama calon Penumpang kapal.


Mereka dihimbau berhati-hati membawa barang-barang berharganya, agar tidak menjadi sasaran Pelaku tindak Kriminalitas.


Selain itu para pengunjung, khususnya perempuan, diminta tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, agar tidak mengundang perhatian Pelaku kejahatan, yang mungkin menyusup di tengah-tengah pengunjung.


"Patroli di Pelabuhan Pelindo dan penyeberangan ini merupakan salah satu program tetap yang dijalankan setiap hari,ujar Ipda Alvan


Tidak hanya berpatroli, tetapi kami juga berupaya mengingatkan para calon Penumpang kapal, agar mereka tidak menjadi korban Kriminalitas, terutama copet dan jambret,” tutup Ipda Alvan. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.