Iklan

Iklan

,

Iklan

Menjelang Pergantian Tahun Wisata Air Terjun Curup Selampung Siap Dikunjungi Wisatawan

Republiknews
Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T00:17:12Z


Lampung Utara-Republik News

Wisata air terjun Curup Selampung Desa Gunung Betuah kecamatan Abung Barat kabupaten Lampung Utara Siap Menerima Kunjungan Wisatawan Mulai hari sabtu 30 Desember 2022.Menjelang malam Tahun baru 2023


Kepala Desa Gunung Betuah Murni Ketika dihubungi media, kamis 29 Desember 2022, mengatakan  air terjun Curup Selampung sudah bisa dimanfaatkan para wisatawan tepat nya pada pergantian Tahun yaitu malam Tahun baru 2023


" Meski dengan fasilitas yang sederhana namun sudah bisa dikatakan nyaman untuk tempat Rekreasi liburan".terangnya


Lanjutnya  selain lokasinya tidak jauh dari jalan lintas sumatera sekitar 3 KM masuk pas didesa Gunung Betuah kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara


Selain wisatawan juga kami harapkan Dari pemerintah kabupaten Lampung Utara Terutama Dinas pariwisata kabupaten lampung utara bisa berkunjung kedesa  gunung Betuah. 


Melihat Situasi dan kondisi Daerah wisata yang Layak menjadi akses pengunjung  saat liburan. Dunia wisata merupakan Keaneka Tahanan berbagai wisata alam.


Dengan menikmati keindahan alam didesa Gunung Betuah melihat suasana dilokasi wisata alam Air Terjun Curup Selampung.


Lokasi Air Terjun Curup Selampung Tidak ada kendala untuk  menuju lokasi termasuk kendaraan Roda empat dan Roda dua bisa masuk pas di tepi lokasi. 


Serta telah kita siapkan lahan tempat parkir kendaraan Para pengunjung dengan aman dan nyaman begitu juga dilokasi air terjun telah kita sediakan beberapa pondok tempat bersantai makan siang keluarga dan istirahat.


Untuk keamanan kendaraan insya allah kita telah memfungsikan warga setempat.untuk bekerja sama menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.


Hari sabtu malam minggu.yaitu malam pergantian tahun 2022  -2023  sudah bisa di kunjungi jika diperlukan kita siapkan para pemuda setempat dan hansip serta aparat  keamanan wilayah polsek abung barat dan Koramil Abung Barat untuk sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan Wisata Air Terjun Curup Selampung pada malam Tahun Baru 2023."Pungkasnya.


 Camat Abung Barat  mengharapkan Wisata Alam Air Terjun Curup Selampung Dapat Terpelihara sebaik mungkin. Karena Kebersihan Lingkungan Sekitar Wisata itu sangat menarik perhatian para pengunjung.begitu juga keamanannya.


Warga setempat mengatakan Lokasi Air Terjun Curup Selampung Sudah layak diramaikan pengunjung.  Berkat kerja keras kepala desa gunung Betuah bersama Perangkat Desa dan masyarakat membangun kembali lokasi wisata Alam.


"Air Terjun Curup Selampung. Satu satunya lokasi Air Terjun Yang Dekat dari pusat kabupaten lampung utara adalah Air Terjun Curup Selampung yang berada didesa Gunung Betuah kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara". tutupnya.  (Rasyid)


 

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii