Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkot Bitung Terima Penghargaan WTP Terbanyak se- Sulawesi Utara

Republiknews
Senin, 05 Desember 2022, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T12:36:31Z


Republiknews, Bitung -  Pemkot Bitung, menerima penghargaan WTP dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, yang diterima langsung oleh wakil walikota Bitung Hengky Honandar SE, bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara, Lt. 6 Manado. Senin (05/12/22)


Kegiatan ini juga diikuti Pimpinan Kabupaten/ Kota se- Sulut. Diketahui kota Bitung merupakan, Kota di Sulut yang mendapat WTP terbanyak dan berturut-turut sebanyak 11 kali. 


Dalam kesempatnya Gubernur Sulut juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi, karna sinergitas dan kerjasama pemerintah Kabupaten/ Kota dan seluruh instansi vertikal dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi di provinsi Sulut dan mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat.


“ Dengan membuktikan,  peningkatan pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat dan juga penanganan inflasi provinsi Sulawesi Utara, sehingga mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Pusat, maka  kita  terus menjaga dan kita manfaatkan,” ujar Olly.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, Kepala Kanwil DJPB Prov Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, Unsur Forkopimda, Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati Se Sulut, dan Instansi Vertikal. (*Suryo)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii