GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemkot Bitung Terima Penghargaan WTP Terbanyak se- Sulawesi Utara


Republiknews, Bitung -  Pemkot Bitung, menerima penghargaan WTP dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, yang diterima langsung oleh wakil walikota Bitung Hengky Honandar SE, bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara, Lt. 6 Manado. Senin (05/12/22)


Kegiatan ini juga diikuti Pimpinan Kabupaten/ Kota se- Sulut. Diketahui kota Bitung merupakan, Kota di Sulut yang mendapat WTP terbanyak dan berturut-turut sebanyak 11 kali. 


Dalam kesempatnya Gubernur Sulut juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi, karna sinergitas dan kerjasama pemerintah Kabupaten/ Kota dan seluruh instansi vertikal dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi di provinsi Sulut dan mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat.


“ Dengan membuktikan,  peningkatan pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat dan juga penanganan inflasi provinsi Sulawesi Utara, sehingga mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Pusat, maka  kita  terus menjaga dan kita manfaatkan,” ujar Olly.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, Kepala Kanwil DJPB Prov Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, Unsur Forkopimda, Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati Se Sulut, dan Instansi Vertikal. (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.