Iklan

Iklan

,

Iklan

AKBP Achad gusti hartono mendapatkan dua penghargaan dari bupati musi rawas

Republiknews
Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T14:15:09Z


Republiknews.com, MUSI RAWAS-Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud dan Wabup Mura, Hj Suwarti Burlian, memberikan penghargaan kepada AKBP Achmad Gusti Hartono serta Polres Musi Rawas.


Penghargaan tersebut diberikan saat pelaksanaan, Kenal Pamit, AKBP Achmad Gusti Hartono dan AKBP Danu Agus Purwono, di ballroom Smart Hotel, Kota Lubuklinggau sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (14/1/2023)


Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, Hj Ratna Mahmud didampingi Wabup, Hj Suwarti Burlian, mengatakan sengaja memberikan penghargaan kepada AKBP Achmad Gusti Hartono serta Polres Musi Rawas


"Iya saya dan ibu wabup, mewakili Pemda Mura, sengaja memberikan penghargaan kepada, bapak AKBP Achmad Gusti Hartono serta Polres Musi Rawas," kata Hj Ratna Mahmud didampingi Wabup, Hj Suwarti Burlian.


Bupati menjelaskan penghargaan yang diberikan yakni dua penghargaan sekaligus yang pertama Penghargaan Terciptanya Kamtibmas di Kabupaten Mura tahun 2022 keperalihan tahun 2023, serta Penghargaan dalam pelaksanaan kegiatan Bedulur Run 10K Skala Nasional. 


"Tentunya penghargaan ini membawa dampak positif dan baik bagi saya bupati dan wakil bupati, serta Kabupaten Musi Rawas. Musi Rawas tentunya lebih dikenal, lebih aman, lebih kondusif atas kepemimpinan bapak AKBP Achmad Gusti Hartono beserta personil Polres Musi Rawas," ucapnya.


Sementara itu, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ny Irene Gusti Hartono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati dan wakil bupati Musi Rawas. 


Karena telah memberikan penghargaan, dan selama ini terjalinnya silaturahmi yang baik, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Musi Rawas yang aman dan kondusif.


"Saya atas nama pribadi istri beserta personil Polres Musi Rawas, mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati dan wakil bupati atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga dengan adanya penghargaan ini kedepannya saya pribadi dan istri beserta Polres Musi Rawas akan lebih baik kedepannya," kata AKBP Gusti sapaan akrabnya.


AKBP Gusti menjelaskan namun penghargaan ini, tentunya diterima bukan hanya jerih payah ataupun pikiran saya sendiri, melainkan tidak terlepas dan melibatkan seluruh personil Polres Musi Rawas, tanpa adanya kerjasama dan gotong royong para personil Musi Rawas tentunya penghargaan, dan situasi kamtibmas di Kabupaten Musi Rawas ini tidak bisa diwujudkan.


"Oleh sebab itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Musi Rawas, sesama saya menjadi Kapolres Musi Rawas telah banyak membantu berkorban sekaligus bekerja sama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Musi Rawas," tutupnya.


Hari dalam pelaksanaan acara kenal pamit tersebut, Wakapolres Musi Rawas, Kompol Willian Harbensyah beserta para PJU Polres Musi Rawas, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harisandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, serta para tamu undangan.

(Hanapi)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii