GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Musi Rawas berikan bantuan 42 set kursi dan meja untuk SDN Pangkalan


Republiknews.com, Musi rawas-Bupati Musi Rawas Hj Ratna Macmud salurkan bantuan untuk SDN Pangkalan, Kecamatan Stl Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas. Senin (30/01/2023).


Terdapat 42 set kursi dan meja yang disalurkan oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Macmud. Bantuan ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan SDN Pangkalan yang kekurangan kursi dan meja.


Hal ini dibenarkan oleh PJ Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Ali Sadikin saat mengantar puluhan sumbangan Bupati Musi Rawas.


” Sebenarnya bupati langsung yang ini menyerahkan namun, berbenturan dengan kegiatan lain,” kata Ali Sadikin.


Dalam kesempatan itu, Ali Sadikin mengatakan, puluhan set kursi dan meja adalah murni bantuan pribadi bupati langsung.


Ali Sadikin menjelaskan, Mengingat proses belajar mengajar menjadi rutinitas keseharian di SDN Pangkalan, maka bupati berinisiatif langsung memberikan bantuan.


” Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat sekitar khususnya wali murid untuk mendukung program dan proses belajar mengajar di SDN Pangkalan, pemerintah daerah terbuka menerima kritik dan saran,” ujarnya.


Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN Pangkalan Muhammad Isa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Musi Rawas dan pihak lainnya.


Ia menambakan, terdapat sumbangan dari pihak Disdik Kabupaten Musi Rawas berupa 82 stel pakaian dan rehab satu lokal dari Polres Musi Rawas.


” Sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, semoga bermanfaat untuk SDN Pangkalan,” harap Muhammad Isa.


Terpantau awak media, penyerahan dihadiri Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas Ardi Irawan, Kepala Dinas PUCK Kabupaten Musi Rawas Oktaviano,ST, M.si Kapolsek Stl Ulu Terawas Iptu Nastain, Danramil Stl Ulu Terawas dan masyarakat sekitar. (Hanapi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.