Iklan

Iklan

,

Iklan

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Bantu Warga Kain Kafan dan Sembilan Bahan Pokok

Republiknews
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T03:43:22Z


Republiknews.com, Bogor,-- | Wakil ketua DPC Partai Demokrat kota Bogor Surya angga Kusuma Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023, Kunjungi Warga dan memberikan bantuan unik Kepada Warga Rt 03 Rw 05 di wilayah Kelurahan Harjasari Kec Bogor Selatan Kota Bogor,  Di sela acara Silaturahmi yang berlangsung di Rumah Ketua Rt 03 Rw 05.setempat, Sabtu (31//12/2022), Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Surya Angga Kusuma memberikan kain kafan dan Juga Bansos Sembilan Bahan Pokok kepada Ketua RT 03 dan Warga.


Menurutnya, pemberian kain kafan itu bukan karena menghendaki Ketua Rt atau Warga bersangkutan meninggal dunia. Namun karena didasari pengalaman pribadi, dimana saat bertakziah ke rumah seorang warga di pelosok Desa Jauh di Pedalaman  ternyata jenazah belum bisa dikafani hingga pagi karena tidak ada kain kafan. "Baru pada pagi keesokan harinya jenazah bisa dikafani, setelah membeli di toko yang sudah buka," jelasnya.


Lebih dari itu, dia juga berharap pemberian kain kafan tersebut bisa sebagai sarana untuk mengingatkan bahwa semuanya akan menghadapi kematian. Dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat juga membagikan Sembilan Bahan Pokok .


"Semua orang pasti akan menghadapi kematian. Karena itu, mari kita persiapkan diri kita sebaik mungkin untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, dengan melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya," jelas Surya angga Kusuma


Dalam kesempatan itu, Surya Angga Kusuma menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para ulama yang telah bersinergi dengan pemerintah, karena telah ikut menjaga kondusivitas daerah. Dia menyebutkan, kondisi yang nyaman , tak lepas dari peran serta ulama memberikan siraman rohani bagi masyarakat.


Surya Angga Kusuma  juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023 Kepada Masyarakat , Semoga di Tahun 2023 Kita Semua Mengalami Suatu Perubahan dari Tahun Tahun Sebelumnya, Sukses Dan Sehat Untuk Semua.


Rt nana sebagai Ketua Rt Yang Mewakili Warganya Menyampaikan Apresiasi dan Terimakasih Kepada Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Surya Angga Kusuma Atas Bantuan Kain Kafan Dan Sembilan Bahan Pokok Kepada Warga Kami.

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii