Iklan

Iklan

,

Iklan

Generasi Penerus Yayasan Puritama Bina Mandiri Raih Prestasi Pencak Silat

Republiknews
Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T14:33:53Z


Republiknews.com, Bekasi - Sebanyak 14 Generasi Penerus Yayasan Puritama Bina Mandiri yang tergabung dalam Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (PERSINAS ASAD) Ranting Bekasi Barat berhasil meraih prestasi pencak silat dalam Kejuaraan Nasional Universitas Ibnu Chaldun Cup - Piala Dr. Nur Azizah Ma'ruf Amin pada 23-25 Desember 2022 yang lalu. 


Sebagai bentuk apresiasi, penyerahan medali dan sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Pembina Yayasan Puritama Bina Mandiri, Novvy Soebiantoro pada Kamis (5/1/2023) di Bekasi. 


Novvy Soebiantoro menyatakan, dirinya mendukung penuh pembinaan generasi penerus melalui olah raga pencak silat. 


"Selain untuk menjaga kesehatan, olah raga ini juga diharapkan dapat memupuk kemandirian, sportivitas, kerukunan, dan percaya diri generasi penerus kita. Tentu ini sejalan dengan visi-misi yayasan yakni mendidik generasi penerus menjadi generasi penerus yang berilmu, berakhakul karimah, dan mandiri," ujarnya. 


Dalam kesempatan ini, pelatih PERSINAS ASAD Ranting Bekasi Barat, Nur Jahidun menuturkan, para pesilat sangat antusias dalam mengikuti pertandingan. "Alhamdulillah, dengan izin Allah dan dibantu latihan rutin, para pesilat berhasil meraih 7 medali emas dan 7 medali perak," ujarnya. 


Nur Jahidun menuturkan, dukungan orang tua berperan besar dalam prestasi pesilat. "Tentu, hasil ini juga tidak lepas dari dukungan para pengurus Yayasan Puritama Bina Mandiri," pungkasnya.  (Redho)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii