Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

KAPOLSEK KOTA UTARA LAKSANAKAN KEGIATAN “JUMAT CURHAT” DI PASAR SORE DEMBE JAYA

Republiknews
Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T04:00:16Z

 


Republiknews.com, Gorontalo -  Untuk tetap terbinanya stabilitas keamanan yang kondusif di Wilayah Kecamatan Kota Utara dan Sipatana, Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Pasar sore Kelurahan Dembe Jaya Kota Gorontalo, Jumat(20/1).


Dalam kegiatan “Jumat Curhat” di Pasar sore tersebut, dihadiri oleh beberapa Pedagang dan Masyarakat yang ada di sekitar Pasar sore Kelurahan Dembe Jaya 


Pada kesempatan tersebut Akp Ricky P.Parmo,SHi menyampaikan Program “Jumat Curhat” yang digagas oleh Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian dari mulai tingkat Polda sampai dengan Polsek jajaran dapat menerima curhatan dari warga Masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang menjadi keluhan ataupun yang dirasakan Masyarakat.


Dalam kegiatan “Jumat Curhat” yang dilaksanakan di Pasar Sore Kel.Dembe Jaya Kota Gorontalo tersebut, Kapolsek Kota Utara juga membuka sesi tanya jawab dengan para Pedagang dan Masyarakat serta berharap dengan adanya “Jumat Curhat” ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Utara khususnya di Pasar sore akan lebih aman dan kondusif.


Adapun masukan ataupun keluhan yang disampaikan dari Warga untuk Kapolsek Kota Utara, sbb :


1. Pasar sore yang berada di Kel Dembe Jaya sudah tidak ramai para pedagang sudah banyak yang pindah dengan alasan pendapatan sudah berkurang karena sudah banyak penjual dadakan di pinggir jalan yg menyebabkan para pembeli jarang lagi masuk ke dalam Pasar


2. Meminta pihak Polsek untuk kordinasi dengan Dinas Pasar Kota  Gorontalo terkait Pasar sore yang sudah sunyi.dan berharap pedagang yang berada di pinggir jalan diarahkan lagi untuk masuk ke dalam Pasar untuk menjual.  


3.Pada jam  01.00 malam biasa ada motor yg lewat dengan kondisi knalpot resing sehingga mengganggu Warga yang sedang istrahat


Menjawab  keluhan Masyarakat tersebut,Akp Ricky Akan melakukan kordinasi dengan pihak Kelurahan, Kecamatan, dan Dinas Pasar Kota Gorontalo untuk mencari solusi terkait Pasar yg sudah sunyi. 


Ditambahkan oleh Akp Ricky untuk Patroli sudah rutin kami lakukan pada siang dan malam hari dan Kami akan lebih tingkatkan Patorli ke wilayah Pasar sore.


Di akhir kegiatan Kapolsek Kota Utara juga menghimbau kepada Warga apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Kapolsek Kota Utara atau Personil Bhabinkamtibmas di wilayahnya serta Warga bisa menghubungi layanan Call Center Polresta Gorontalo kota 082259904911.  (Riskito)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii