Iklan

Iklan

,

Iklan

" Pesan Menohok" Pasangan Walikota Bitung MM-HH Saat Sambut Tahun Baru 2023

Republiknews
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T03:10:11Z


Republiknews, Bitung- Pemkot Bitung dan seluruh jajaran melaksanakan acara, Malam Tost atau malam pisah sambut Tahun, bertempat depan Rudis Walikota Bitung , Sabtu 00:00 Wita (01/01/23)


Selain pasangan Walikota Bitung MM- HH, kegiatan juga dihadiri seluruh Pejabat Pemkot, Forkompinda, serta Masyarakat Bitung yang turut memeriahkan acara penyambutan tahun baru tersebut.


Acara Pisah sambut Tahun tersebut, diawali dengan doa bersama oleh seluruh tokoh Agama di kota Bitung.


Walikota Bitung Ir Maurits Mantriri MM dalam kesempatannya mengajak kepada seluruh jajaran Pemkot Bitung, untuk   tetap berkerja dengan cinta dan jauhi kebencian.


" Saya harapkan di tahun 2023, tetap mengutamakan kerja dengan cinta, untuk melayani masyarakat" ujarnya.


Tak hanya itu Mantiri, juga menegaskan, Bila ada jajaran Pemkot Bitung yang tidak sejalan dengan format kerja dipersilahkan untuk minggir.


" Bekerjalah dengan cinta  untuk melayani masyarakat, kerja kita kurang satu tahun, dan saat ini Pemkot Bitung punya kas 217 milyar, kita harus pandai berhitung, kalau ada yang tidak sejalan dengan format kinerja kami, silahkan menyingkir" tegas Mantiri.


" Kami mohon Doa dari semua masyarakat Kota Bitung, agar kami kedepan bisa bekerja dengan baik, untuk Masyarakat dan kota Bitung " pungkas Walikota.


Acara juga di meriahkan dengan musisi - musisi muda dari kota Cakalang. (Suryo)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii