Iklan

Iklan

,

Iklan

Prajurit TNI Kodim 0621/Kab.Bogor Terus Percepat Pembongkaran rumah warga pasca gempa bumi di Cianjur

Republiknews
Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T07:08:00Z

 


Republiknews.com, Cianjur - Aktivitas anggota Kodim 0621/Kab.Bogor yang diperbantukan dilokasi terdampak gempa bumi di Cianjur untuk membongkar rumah warga yang hancur dan membersihkan puing-puingnya, hari ini masih terus melakukan pembongkaran dan pembersihan. Semua anggota yang berjumlah 5 orang yang dibagi dibeberapa titik melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Mustopa pimpinan anggota prajurit TNI Kodim 0621/Kab.Bogor yang bertugas di lokasi bencana Cianjur.


" Ini memang tugas dan kewajiban kita sebagai abdi negara untuk membantu Pemerintah dalam menangani hal ini pasca gempa. Dan ini pun sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat." Ujarnya.


" Namun demikian, seperti himbauan yang disampaikan oleh komandan kodim 0621/ kabupaten Bogor bahwa dalam melaksanakan tugasnya ini diharapkan kepada seluruh personil kodim 0621 untuk tetap memperhatikan keamanan, keselamatan dan kesehatan diri sendiri. Kita harus waspada, dan kita juga harus saling bersinergi satu dengan yang lainnya ." Tambahnya.


Pada intinya komandan kodim 0621 kabupaten Bogor letkol dan ganrus Gandara mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat dan pemerintah namun tetap memperhatikan diri sendiri jangan sampai dalam menjalankan tugas terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pungkasnya.


Ada beberapa rumah yang hari ini dilakukan pembongkaran dan pembersihan diantaranya rumah bapak Udin Syarifudin dan bapak Cecep Alamsyah yang berada di kampung cijedil RT 001/04 desa cijedil kecamatan cugenang kabupaten Cianjur, kemudian pembongkaran rumah milik ibu Mulyati di kampung gunung lanjung RT 005/07 desa cijedil kecamatan cugenang kabupaten Cianjur. Lalu rumah bapak Cece di kampung Banjar pinang RT 003/05 desa cijedil kecamatan cugenang kabupaten Cianjur, serta rumah bapak tarang yang berada di kampung gunung lanjung RT 003/07 desa cijedil kabupaten cugenang kabupaten Cianjur.



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii