GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ardian Saputra berikan bantuan terhadap korban kebakaran


Lampung Utara-Republik News

Tiga Kepala Keluarga di Dusun Blimbing, Desa Sumber Tani, Kecamatan Abung Pekurun mendapatkan perhatian dari orang nomor dua di Kabupaten Lampung Utara yang rumahnya ludes akibat kebakaran beberapa waktu lalu. 


"Kita hari meninjau warga Dusun Blimbing desa sumber tani, sekaligus memberikan bantuan kepada mereka yang mengalami musibah kebakaran, " kata Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra di sela sela meninjau rumah warga yang kediamannya ludes di lalap si jago merah, Senin (21/2/2023) 


Menurut dia, Pemkab Lampura melalui instansi terkait dengan sigap memberikan perhatian kepada warga disini mengalami musibah kebakaran. Berbagai bantuan sudah disalurkan untuk meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. 


"Perhatian ini, bentuk kepedulian Pemkab Lampura terhadap warganya yang membutuhkan bantuan terutama bagi mereka mengalami musibah, " Tuturnya. 


Sementara, Doni Afrizal Kades Sumber Tani Menyampaikan bahwa tiga kepada keluarga di Dusun Blimbing, Kecamatan Abung Pekarun rumahnya ludes akibat kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. 


"Kerugian yang mereka alami mencapai ratusan juta rupiah, "jelasnya.


Doni juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura telah memberikan perhatian terhadap warganya. "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra telah memberikan bantuan terhadap warga yang sedang mengalami kesusahan,"ucapnya.


Terpisah, Hamid warga mengalami musibah mengucapkan terimakasih kepada pemkab lampura yang telah hadir langsung melihat keadaan mereka.


"Kami ucapkan terimakasih dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, "luasnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.