GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dewan Guru SMPN 01 Kotabumi Apresiasi Rayakan HUT Ke-54 Dra Wihana Usai Pelaksanaan ISRA MI'RAJ


Lampung Utara-Republik News
, Seluruh Dewan Guru dan Kepala UPTD SMPN 01 Kotabumi Lampung Utara Turut Memeriah Hari Ulang Tahun  Ke-54 Ibu Dra Wihana   Seorang Guru yang menjabat Sebagai Wakil Kesiswaan di sekolah tersebut.


Doorprize suatu kejutan yang tak di duga  oleh Dra Wihana Setelah usai pelaksanaan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW Tiba diruan Tamu Kepala UPTD SMPN 01 kota bumi dikejutkan Suara beraneka Ragam Seakan-akan ada kerusuhan.


Hal tersebut disaksikan langsung oleh Ketua dan Sekretaris Komite Sekolah.  


Ternyata Para Dewan Guru dan Kepala UPTD SMPN 01 Kotabumi  telah merencanakan Sesuatu  Sebagai Kado Istimewa buat Ibu Wihana yang sedang Berulang Tahun, tepat pada kamis 23 Pebruari usia Wihana pas 54 Tahun.


Dengan Kue Tar Yang tertulis HBD Ke-54 Serta Dorprez yang di berikan dewan guru kepada  Ibu Wihana menjadikan Suasana Gembira.


Dra Wihana Mengucapkan banyak terima kasih kepada  seluruh dewan guru dan Kepada Kepala UPTD yang Telah memberi Supotr kepadanya tepat pada Kegiatan Peringatan isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW. 1444 Hijriyah.  Bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke-54


Atas segala Ucapan dan Doa yang di berikan oleh dewan guru dan Kepala UPTD bisa di ijabah oleh Allah SWT.


" Semoga amal ibadah kalian semua di terima allah subhana warga ala amin yarobal alamin"Pungkasnya


( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.