GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lantik Pengurus PMI Yang Baru,Bupati Hery;Saya Ucapkan Terima Kasih Untuk PMI Manggarai

Pengukuhan PMI Manggarai di Gedung Lt3 Aula Ranaka Ruteng, Foto:Nestor Madi/Republiknews.com

Manggarai,Republiknews.com
-  Pelantikan dewan dan pengurus palang merah indonesia Kabupaten Manggarai, masa bakti tahun 2021-2026 bertempat  di Aula Ranaka kantor Bupati manggarai lantai tiga pada  jumat,31 maret 2023.


Kegiatan yang bertempat di aula ranaka itu turut dihadiri oleh wakil gubernur NTT.Drs.Josef Nae Soi,M.M, Bupati Manggarai,Herybertus G.L.Nabit,S.E., M.A, Wakil Bupati  Manggarai, Herybertus Ngabut S.H, Sekda Manggarai,Drs.Fansy Jahang Aldus, Ketua PMI Provinsi NTT, .Drs.Josef Nae Soi, Ketua PMI Kabupaten Manggarai,Hironnymus A.Kaunang,serta jajarannya.


Dalam sambutannya wagub ntt Josef megatakan kalau tugas pokok PMI adalah menghidpkan masyarakat dari air, karena air adalah darah karena kalau kekurangan darah pasti lewat.Ia juga mengatakan kalau PMI adalah pekeja sosial.


Wagup NTT juga mengajak agar PMI bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal menangani kasus2 sosial, borkordinasi serta saling support. 


"Saya sangat setuju PMI bisa berkolaborasi serta saling koordinasi dengan Pemerintah dalam proses penangan kasus sosial.", Ungkap Wagup NTT Nae Soi


Lebih lanjut Nae Soi menyampaikan ucapan selamat untuk pengurus PMI yang baru dilantik  .


"Selamat untuk  anggota PMI yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan kegiatan Sosial secara maksimal dengan baik.", Ujarnya.


Terpisah dalam sambutannya Bupati Manggarai Hery Nabit menyampaikan kalau dirinya sangat yakin dengan personil-personil PMI yang baru di kukuhkan hari ini bisa menjalankan tugas sosial dengan baik. 


Ia juga meyakini kalau personil ini bisa  menjalankan tugas dengan profesional karena terdiri dari berbagai bidang yang terkumpul kembali dalam satu organisasi yaitu PMI.


"Saya sangat yakin semuanya bisa menjalankan tugas dengan baik karena PMI ini merupakan perkumpulan orang hebat dari berbagai bidang.", kata Bupati Hery.


Mengakihiri sambutannya Bupati Hery Nabit mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PMI yang selama ini sudah bersama Pemda, baik dalam memurangan Pemda maupun kekurangan PMI sendiri kita tetap lewati semuanya, walaupun itu tidak mudah.


"Saya ucapakan terima kasih kepada PMI yang sudah bantu pemerintah dalam menangani segala persoalan sosial,baik kebutuhan masyarakat manggarai maupun kebutuhan bidang kesehatan lainnya.",Tutup Hery.



Penulis: Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.