GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DiDuga Majikañ Perkosa Anak Dibawah Umur. Kades Minta APH Bertidak Sesuai Hukum Yang Berlaku


Lampung Utara-Republik News,
Kades madukoro baru Sultan Hamdi mengatakan pada media kemarin senin 17 april 2023


Ia telah melaporkan masalah warganya kepolres lampura dan minta pendampingan kuasa hukum.agar kasus tersebut dapat segera diproses oleh aparat penegak hukum setempat terkait terlapor


Seorang pengusaha yang juga pecatan Polri, inisila AG, warga Kota Bumi, Lampung Utara, dilaporkan ke Polres Lampung Utara, atas tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur, Mawar (17), yang menjadi pembantu atau asisten rumah tangga (ART) dirumah. Korban dirudapaksa setelah masuk bulan ketiga dia bekerja di rumah itu, mediao 9 Maret 2023 lalu.


Kasus dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/103/11/2023/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/POLDA LAMPUNG, tanggal 30 Maret 2023 kini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Utara. Dalam Surat Pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) Nomor: SP2HP/212/IV/2023/Reskrim, tanggal 01 April 2023, Sat Reskrim Polres Lampung Utara disebutkan saat ini masih menunggu hasil visum Rumah Sakit. Korban didampingi advokad dari Kantor Barisan Anak Rantau (BAR) Law Office.


Sultan Hamdi Selaku Kades madukoro baru kecamatan kotabumi utara menambahkan.


"Saya  berharap warganya saya dapat perlindungan hukum yang sesuai. Agar tidak lagi terulang pada masayrakat yang ada di kabupaten lampung UtaraKarena sudah jelas ini anak di bawah umur". pungkasnya. 

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.