GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KADES DAN CAMAT APRESIASI, BPMA-MEDCO E&P BANTU ANAK YATIM SELAMA RAMADAN


Aceh Timur, Republiknews.com
- 1 Mei 2023 -- Program Safari Ramadan 1444H/2023 M yang digelar BPMA  bersama PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) dengan menyerahkan ribuan paket santunan untuk anak yatim piatu melalui pengurus masjid dan Pemerintah Desa dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar area operasi. Kegiatan rutin ini mendapat apresiasi dari kepala desa dan camat setempat. 


Kepala Desa Alue Ie Mirah Romi Syahputra mengatakan, "Alhamdulillah, kami mengapresiasi kepedulian Medco E&P kepada anak-anak yatim piatu. Insya Allah, Paket Ramadan tersebut sangat bermanfaat untuk mereka yang telah kehilangan orang tuanya.” Pihaknya berharap program ini terus berlanjut sehingga memberi manfaat lebih luas.

 

Hal senada juga diungkapkan Camat Indra Makmu Muhammad Arif S.STP. Pemerintah Kecamatan menilai positif kepedulian Medco E&P selama Ramadan 1444 H. “Program-program yang dilakukan Perusahaan sudah baik dan berdampak langsung pada masyarakat,” ungkap Muhammad Arif.

 

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, rangkaian kegiatan Safari Ramadan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Perusahaan bagi anak-anak yatim piatu di wilayah operasi. “Semoga Paket Safari Ramadan ini dapat meringankan beban mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan Pemerintah setempat sehingga kegiatan operasi Perusahaan dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya. 


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.