GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Mayat Tak Beridentitas Mengambang Di Pelabuhan Perikanan Bitung


Republiknews, Bitung-
Diduga akibat berkelahi saat miras, laki - laki tak beridentitas ditemukan tewas mengambang di perairan pelabuhan perikanan, Kecamatan Aertembaga kota Bitung Sulawesi Utara . Jumat (19/05/23)


Penemuan mayat yang mengambang tersebut sempat menghebohkan, ABK kapal dan warga  yang berada di pelabuhan perikanan Bitung pada Jumat pagi sekitar jam 7;35 wita


Salah satu saksi menyampaikan, sebelum penemuan mayat tersebut, pada Kamis (18/5/2023) sekitar 15.30 Wita korban yang dikenal bernama Lingling tersebut sedang pesta minuman keras diatas kapal KM Raifin 01 bersama  rekan- rekanya.  


Menurut saksi, saat lagi  miras terjadi keributan dan saksi sempat melerainya serta menyarankan untuk berhenti pesta miras, lalu kembali kekapalnya untuk istirahat .


"Saat itu kita suruh berhenti ribut- ribut, kita langsung balik ulang kekapal istirahat" ujarnya dengar logat manado kental .


Salah satu saksi lainya 

Hernius Mumba, menjelaskan bahwa melihat korban sudah mengambang di tak bernyawa dan langsung memberitahukan rekan ABK yang lain lalu melaporkan ke pihak kepolisian.


Sementara pihak Kepolisian Resort Bitung melalui Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setyabudi menjelaskan,


"Saat ini jenasah sudah 

dievakuasi dan kini ada di RSUD Manembo-nembo, dan penyebabnya masih dalam penyelidikan" ujarnya 


Setyabudi juga, menyampaikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, untuk bisa menghubungi yang berwajib, karna korban tidak mempunyai identitas kecuali nama panggilan Lingling. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.