GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Walikota Ikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung


Republiknews, Bitung-
Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung. Jumat (19/05/23)


Rapat Paripurna DPRD yang di ikuti Wakil walikota Bitung  dan dihadiri Forkopimda kota Bitung,Para Asisten,Staf ahli, para Kepala Perangkat Daerah,Camat dan lurah se- kota Bitung.


Terkait Pembicaraan Tingkat Dua Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap RANPERDA Kota Bitung Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.


Dalam kesempatnya Hengky Honandar SE,  Menyampaika pendapat akhir, Selama pembahasan jajaran pemerintah bersama pansus telah bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal, sehingga menghasilkan peraturan daerah yang diharapkan dapat diimplementasikan dan tidak bertentangan dengan kepentingan umum serta peraturan yang lebih tinggi.


" Dalan kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemimpin dan anggota DPRD kota Bitung bersama dengan jajaran pemerintah Kota yang telah mencurahkan segala perhatian, kemampuan, pengetahuan dan pengalaman serta kearifannya dalam membahas dan merumuskan serta menyutujui penetapan Ranperda pajak daerah dan retribusi daerah" ujarnya.


Kegiatan juga dibarengi dengan penandatanganan keputusan DPRD tentang persetujuan DPRD Kota Bitung dan Pemerintah Kota Bitung, yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E. (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.