GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

28 PMR Bitung Ikuti Jumbara Nasional ke IX 2023 di Lampung

Ajang Jumbara

Republiknews, Bitung-
Mengikuti  Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke IX 2023 di Lampung, Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) kota Bitung, di lepas Walikota Ir Maurit Mantiri. Selasa (27/06/23)


Adapun kontingen PMR Kota Bitung, yang turut serta dalam Jumbara Nasional 2023, sebanyak 28 peserta dan rencananya akan dilaksanakan pada  tanggal 2 sampai 10 Juli 2023, yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. 


Walikota Bitung dalam kesempatnya menyampaikan selamat kepada para anggota PMR Kota Bitung, yang telah melewati pelatihan dan seleksi sehingga dapat mengikuti Jumbara Nasional ke IX 2023 .


" Kalian adalah teladan bagi generasi muda kita, yang menunjukkan kepedulian dan keberanian dalam membantu sesama" ujar Maurits.


Tak hanya itu, Wali Kota juga berharap kontingen bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara, khususnya Kota Bitung, pada ajang Jumbara Nasional 2023 tersebut.


Pelepasan Kontingen PMR tersebut turut di hadiri oleh, Ketua PMI Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Jajaran pengurus PMI Kota Bitung; Asisten 1 serta Orang Tua dari para peserta yang ikut pada Jumbara.(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.