GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Begini Curhatan Suami setelah Istri Berulang Kali Minta Cerai Ketahuan Selingkuh

Istri selingkuh


Assalamualaikum wr wb.


Dari sekian banyak saran dr netizen,sy disuruh menceritakan kronologi musibah yg sy alami,spya netizen bisa tahu sprti apa permasalahannya yg sy hadapi kemarin.


Pertama mereka (istri dan orang2 LDII) ktmu di malam tahun baru pas acara pembukaan relawan sosial RELMO (Relawan Mojogedang) yg dirintis oleh Bapak mantan camat mojogedang. Dengan mereka bertiga (istri dan 2 ustadz LDII) mengukuhkan diri sebagai pengurus.


Dari perkenalan mereka kurang dr 1 bulan sdh punya hbngan perselingkuhan (anak yg cerita/penjelasan nanti di bawah).


Akhir bulan Januari istri mulai buat masalah,pas istri ikut sy menangani pasien sy,mendadak dia menyuruh sy mengantar pulang ke malang. Dan otomatis tdk bisa, akhirnya musyawarah dan dia pulang ke malang bersama anak naik bus. Dan sy anter ke tmpat bus.


Setelah smpai dimalang sy tanya kabar malah bilang sy tdk perhatian sama anak dan istri,terus dia bilang minta pisah.


Sy kaget dan akhirnya mau sy jemput tp tdk mau,dan ternyata dijemput sama ustadz LDII yg jd ketua RELMO.


Pertengahan bulan Pebruari istri membawa 2 ustadz LDII tersebut kerumah, di perkenalkan sy katanya yg akan memediasi sy sm istri.


Dari situlah perlahan2 sy dijatuhkan dan dihancurkan mental,jiwa,raga dan psikis sy (tp sy belum sadar klu dibuat sprti itu) ,ternyata anak dan istri sdh di doktrin akidah menyimpang. Anak dan istri sy nasehati mulai mental tdk mau karena dipamer2in materi mobil 3 dan gaji pegawai besar. Pdhl tdk punya mobil dan bukan pegawai, dia mantan penjual sabit keliling yg alih profesi jd rental gadai mobil milik orang.


Pertengahan bulan Pebruari itu istri minta cerai terus tp sy bilang " SY TDK MAU MENCERAIKAN KAMU" dan akhirnya ustadz LDII itu bilang kalau sy sdh mentalak istri sy.


Lama2 istri semakin menjadi-jadi dan jarang pulang dgn alasan ada persalinan di klinik temannya yg lain.


Jam kerja istri dr jam 7pagi - jam1siang tp pulang kerja jam 10 malam kadang 11 malam,bahkan sering pulang pagi jam 5an. Dan jam stngah 7 sdh brngkat lg.


Setelah ada masalah tdk mau membantu dan mengerjakan pekerjaan rmh. Dan bila dirumah sllu minta dianter jln2 terus smpai sy tdk bs mengelola usaha sy yg lain,akhirnya usaha2 sy hancur byk kerugian.


Hampir setiap hari ustadz LDII itu dtng kerumah sy ngomong tentang sana sini sambil menghancurkan sy dan mencari celah kejelekan sy,bahkan nawarin tetangganya yg janda untuk sy tp gagal dan tdk sy gubris. Bahkan istri sy jg menawar2kan temannya spya sy nikah lagi.


Akhirnya mereka tdk bisa mencari2 dan menemukan kesalahan sy, akhirnya sy dijebak disuruh minta maaf ke mertua di malang. (Ternyata sy dianggap memulangkan istri.)


Dgn hasutan dan tipu daya akhirnya sy menerima tawaran mereka,dan sy diajak ke malang. Sesampainya dimalang sy langsung minta maaf dan menyuruh ibu mertua utk menasehati istri, ternyata malah menjatuhkan sy,hingga sy pingsan. Ternyata mertua jg sdh dihasut dan didoktrin pas ustadz itu jemput istri di awal bulan Pebruari itu.


Lebih 3 jam sy pingsan ditinggal pergi dibiarkan tergeletak di lantai,dr sekitar jam 6 pagi smpai jam 9.15 sy baru sadar,dan kondisi rumah kosong. Meraka dtng sekitar jam 10 lbh.


Wktu itu sy msh belum berpikir negatif tentang mereka, akhirnya sore hari mereka minta buka bersama di rumah makan di malang. Semua masih sy bayarin,krna sy beranggapan siapa tahu mertua berubah pikiran menasehati anaknya spya tdk cerai,krna wktu itu pikiran sy cm berusaha bagaimana cara menyelamatkan klga sy,pikiran sy kasihan anak klu terjadi perceraian.


Waktu itu apa yg keponakan minta dibelikan sy belikan semua,  semua sy kasih spya mertua bisa sadar tp tdk jg sadar. Krna mereka semua orang2 matre. Mertua minta jualin produk sy jg tdk pernah sy minta modal sy,dan berhutang pd sy jg tdk pernah sy minta atau  tagih.


Istri minta kerja jg sy fasilitasi, minta usaha jg sy modalin klinik,minta kebun binatang mini jg mulai sy rintisin. Walaupun berat wktu itu sy lakukan semua, sampai sy istrht tidur dlm 24 jam cm sekitar 2,5-3jam perhari. Krna sy mengurus semua pekerjaan rmh,usaha kolam pancing dan belum jg nangani pasien2 sy,dan belum jg klu ada orderan bengkel las.


Doktrin dan dipamerin akidah sesat dan materi2 bohong ustad LDII,ternyata lbh kuat drpd fakta dan perhatian yg sy curahkan pd mereka semua. Dipamerin mobil 3 (mobil rental milik orang),gaji pegawai PMI gadungan dan umroh bohong yg tak kunjung berangkat smpai skrng.


Pas perjalanan pulang dr malang ke solo di jalan sy malah disuruh fotoin mereka mesra2an sampai anak sy nangis (krna anak sy cemburuan). Tp wktu itu sy jg belum sadar dan pikiran sy yg namanya kita teman semua.


Akhirnya besuk siangnya anak sy cerita kalau mereka punya hbngan, anak cerita klu mama tidur di pangkuan om sultan dan bersandar di bahu om sultan waktu jemput ke malang awal bln Pebruari wktu dl. Anak sy tanya kok dedek tahu,anak jawab klu dedek pura2 tidur.


Akhirnya malam pas mau tidur istri sy tanya tdk mengaku dan sy sumpah pakai Al Qur'an jg tdk mau, malah bilang anak kecil kok di dengerin. Trus sy bilang anak kecil tdk akan bisa bohong.


Akhirnya sy mengalah dan berpikir  prinsip dan komitmen wktu dl mau nikah msh dipegang teguh.


Akhirnya dgn berjalannya wktu mereka malah semakin menjadi-jadi melakukan penipuan2 dimasyrakt penggalangan dana untuk piknik organisasi relawan tp uangnya malah meraka nikmati bertiga (istri dan 2 ustadz LDII). Sy nasehati tdk digubris krna membagi2 uangnya dirumah sy. Pdhl uang piknik dan kendaraan disediakan dan difasilitasi oleh bpk bupati.


Pas piknik kata teman2 mereka anggota RELMO bilang ke sy menjijikkan dan memalukan,peluk2an dan bopong2an dan berpangku2an.


Dr situ akhirnya masalah tambah meledak dan mereka diundang utk ditabayyunkan sama orang2 RELMO tp mereka bertiga tdk mau hadir dan malah kumpul di mushola sy. Menghancurkan meluluh lantakkan jiwa,raga dan psikis sy,klu mereka akan menikah,sampai sy sdh tdk bs berkata2 dan akhirnya 2 ustadz itu sy suruh pergi pulang.


Dalam kondisi stres dan shock yg kedua kali sy sdh tdk bs perpikir dan cm bisa diam seribu bahasa dan mengalah. Akhirnya istri menyuruh sy pergi kerja ke Bali,dan akhirnya sy penuhi spya utk meredam semuanya,siapa tahu istri bisa sadar klu sementara tdk sama2 dulu. Waktu itu lebaran kurang seminggu.


Akhirnya sy di Bali 20hari dan waktu lebaran sy sdh tdk bs menghubungi anak istri krna no sy di blokir.


Sy mendengar kabar dr adik klu anak sy dititipin dirumah adik,wktu itu sy denger kabar langsung sy jln pulang dr Bali dan smpai rumah pagi, dan ternyata rumah sy sdh dlm kondisi kosong dan berantakan semua. Sy terus langsung ke tmpat adik dan ktmu anak sy disana.


Anak wktu itu bawa tas dr BPBD,sy tanya dpt tas dr mana,anak bilang om sultan bawa barang2 dr BPBD byk utk di kasih keluarga malang.


Akhirnya ada beberapa teman meraka/anggota LDII yg menghbngi sy dan sy disuruh kerumahnya,dan sy dtng kerumahnya dan dikasih cerita byk tentang perselingkuhan mereka berdua.


Akhirnya teman2 mereka anggota LDII dan anggota2 RELMO menyuruh sy menggerebek dirumah kontrakannya. Dan jam 11 malam sy gerebek bersama Polsek, Satpol-PP kecamatan, organisasi relawan, pemuda, msyrakat tmpat mereka kontrak rumah dan anggota2 LDII tp anggota2 LDII tdk ada yg mau mendekat ke lokasi,mereka sembunyi jauh cm mengawasi.


Omongan mereka begitu ngeri tanpa dasar/pedoman agama smpai pihak polisi menyuruh sy mengalah tdk usah meladeni orang kayak gitu. Dan sy disuruh menghadiri persidangan perceraian di pengadilan agama Karanganyar dan polisi menyuruh sy mengambil barang2 sy (isi rumah sy dan alat2 usaha sy yg dirampok) 


Usut punya usut ternyata mereka sdh nikah siri,dan sy dikasih tahu orang tua teman mereka yg tahu dan dimintain doa spya hbngan mereka sakinah mawadah warohmah.


Akhirnya orang tua itu sy hadirkan utk  saksi persidangan,krna pihak hakim minta sy menghadirkan saksi itu. Ternyata setelah putusan,kesaksiannya saksi malah dibalik sama hakimnya utk menjatuhkan sy. Padahal sy cm ingin mengambil dan menyelamatkan anak sy.


Sebelum putusan sidang sy sllu dihina2,di pisuhi dan dikatain sy gila, kafir, sesat dan iblis. Dan lbh kasihan lagi sy dibilang2 iblis di depan bpk kandung dia yg sedang sakit. Dan bpk kandung dia bengong melihat sy,sprti anak melihat sy jg bengong "KAYAK SAYA ORANG YANG SANGAT JAHAT DAN KEJAM"


Sekitar sebulan dr kejadian itu bpk kandungnya meninggal. Dan sy yg difitnah dianggap membuat sakit bpknya smpai meninggal.


Pdhl teman2 mereka bilang ke sy klu mereka sempat dikumpulkan di rumah makan utk Tabayyun tp dijatuhkan spya tdk menasehati mereka berdua terus.


Menjatuhkan dgn fitnah, bpknya sakit gara2 orang2 yg diundang itu dan bilang ke orang2 itu klu sy sdh mengasihkan istri ke ustadz LDII itu. (Bener2 gila dan biadab.)


Dan teman2 mereka anggota LDII byk mempermainkan sy, menyuruh sy kesana kemari ,katanya mau bantu sy dlm persidangan tp tdk ada satupun yg membantu,malah menjatuhkan sy dan mengancam2 sy.


Setelah semua slsai dan surat cerai keluar,sy langsung hijrah dan tinggal di Bali smpai skrng.


Dengan berjalannya waktu akhirnya sy masih di fitnah2 dianggap menghancurkan usaha istri,pasien2 istri yg bilang ke sy,pdhl pasien2 istri dl pasien sy yg sy kasihkan istri utk merintis klinik praktek bidan,sbgai profesinya istri.


Karena sy sdh menghindar jauh dan difitnah terus,akhirnya sy buat postingan kejahatan2 mereka,termasuk kejahatan penggelapan uang pajak samsat kendaraan di wilayah malang raya dan Blitar,yg mencapai 800jt.


Dari itu akhirnya sy dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan mereka maling teriak maling sy dianggap menggelapkan barang2 mereka.


Dan dengan berjalannya waktu jg sy mengikuti perkembangan dan pertumbuhan anak yg mulai error,makanya skrng sy post utk minta bantuan pd netizen, pemerintah dan penegak hukum utk membantu sy menyelamatkan anak sy.


Hbngan sy dgn anak diputus total tdk boleh ktmu maupun tlpon. Sy bs tahu kondisi anak krna sy msh ikut di group WA sekolah anak.


Demikian kronologi musibah yang sy alami. Besar harapan sy spya netizen bisa memahami sprti apa kepicikan,kelicikan,kekejian dan kebiadaban persekongkolan mereka.


Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wa wb.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.