GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Warga Gampong Baro Dapat Pengobatan Gratis dari Polres Aceh Timur


Aceh Timur, Republiknews.com
- Sebanyak 127 warga Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, memperoleh pelayanan kesehatan gratis dari Polres Aceh Timur.


Pelayanan berupa pengobatan, konsultasi dan obat serta vitamin secara gratis ini berlangsung di Kantor Geuchik Gampong Baro, Senin, (26/06/2023) pagi.


Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang turut memantau kegiatan ini mengatakan, ratusan warga mendatangi gerai pengobatan gratis yang melibatkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dan dokter mitra Polres Aceh Timur.


Selama kegiatan berlangsung warga mendapat pelayanan berupa pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, gula darah dan asam urat), serta pemberian obat juga vitamin setelah konsultasi dengan dokter.


"Harapannya dapat membantu meringankan serta dapat memberikan kebaikan yang berdampak langsung pada masyarakat,” ujar Kapolres.


Menurutnya, kegiatan pengobatan gratis ini dinilai warga sangat membantu. Untuk itu kedepan program serupa akan terus dilakukan.


"Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur terhadap kesehatan masyarakat. Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi ikut peduli dan membantu, terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas," Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.