GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cari Tempat Nongkrong? Pari Kuning & Bistro yang Asik Buat Nongkrong Di Banyuwangi Bareng Teman, Cozy Abis!


Banyuwangi, Republiknews.com
| Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda pergi ke tempat Cafe yang enak di Daerah Banyuwangi? Mungkin sudah lama kalian tidak keluar untuk bermain atau makan karena pandemi belum membaik.


Trisna hidayati, salah satu pengusaha kuliner ini mengatakan, Beberapa orang memilih tempat cafe yang enak di Daerah Banyuwangi karena menunya yang menarik dan enak. Salah satu tempat nongkrong dengan menikmati berbagai makanan olahan dan minuman hadir saja di Pari Kuning & Bistro. "Ungkapnya. Senin (05/06).


Trisna Hidayati menjelaskan, usaha kuliner ini sudah berjalan kurang lebih dua setengah tahun. Allhamdulillah banyak pengunjung yang hadir untuk mengadakan rapat kerja, nongkrong dan lainnya. "Jelasnya.


Lanjut Trisna Hidayati, Konsep yang menarik dengan menyuguhkan suasana nyaman dan asri ditambah adanya pemandangan hijau dari pesawahan yang berada disekitar areal cafe,"imbunya.


Berlokasi di sekitaran Jl. Banjarsari No.16, Dusun Watu Ulo, Banjarsari, Kec. Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dan juga bisa mengunjungi situs Geogle Maps https://maps.app.goo.gl/afmrEpCNAzZ4Fck18 sehingga memudahkan pengunjung mencari lokasinya. "Ujarnya.


Dengan indoor dan outdoor akan memanjakan anda dalam menikmati suasana serta hidangan yang tersedia.


Berbagai menu hidangan menu makanan serta minuman, Iga bakar,Stek Ayam Bistro,Nasi Gila, Nasgor Jawa Udang Ikan Asin, Tumis Pakcoy,Burger Patty, Jaguar, Juice avocado sm guava,milk & milk shake, Es dawet,lime tea dan banyak lainnya yang tidak bikin kantong bolong alias terjangkau. "Pungkasnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.