GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gatur Lalin, Petugas Satlantas Polres Aceh Timur Bantu Seberangkan Anak Sekolah


Aceh timur, Republiknews.com -
  06 Juni 2023.

Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur menempatkan sejumlah personilnya setiap pagi dan menjelang pelajar pulang sekolah untuk melaksanakan penjagaan pengaturan arus lalu lintas (Gatur Lalin).


Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K.,S.I.K. mengatakan, anggotanya rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah setiap pagi dan siang hari.


“Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Aceh Timur, ada beberapa tempat yang memang sengaja di ploting yaitu di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah maupun pulang sekolah,” ungkap Kasat Lantas, Selasa, (06/06/2023).


Menurutnya, pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K.,S.I.K.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.