GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jum'at Curhat, Masyarakat Keluhkan Masalah Kos Kosan Pada Kapolsek Kota Utara


Republiknews.com, Gorontalo
- Warga Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, mencurahkan isi hatinya (Curhat), di hadapan Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P Parmo,SHi. 


Berbagai macam permasalahan Kamtibmas disampaikan oleh warga dalam program Jum'at Curhat, yang digelar rumah warga yang ada di jalan Taman Surya pada Jum'at (2/6) pada Pukul 09.00 Wita


Salah satu keluhan warga adalah Kos kosan bebas yang tidak terkontrol dimana tidak terpisah antara kamar kos laki laki dan perempuan serta sebagian besar tidak mau didata identitasnya oleh RT setempat.


"Para Penghuni kos-kosan didaerah kami, tidak ada pengkhususan untuk kos perempuan dan laki laki, jadi Kami minta pihak Kepolisian untuk memberikan himbauan pada Pemilik kos untuk lebih mengontrol dan memisahkan kos laki laki dan perempuan,Ujar salah satu warga


Selain kos kosan,warga juga mengeluhkan knalpot racing,serta sekelompok anak muda yang sering berkumpul pada malam minggu dan memutar musik sampai pagi.


Menanggapi hal tersebut Akp Ricky mengatakan akan melalukan pembinaan pada Pemilik kos dan bersama sama Kelurahan melakukan pendataan pada Penghuni kos. 


Untuk sekelompok anak muda yang sering berkumpul sampai pagi maka Kami sudah rutin melakukan Patroli tidak hanya di malam minggu tapi setiap malam Kami melakukan Patroli,Ujar Akp Ricky


Akp Ricky juga mensosialisasikan Call Center 110 dan halo Kapolresta 082192752828 dimana Masyarakat bisa melaporkan atau mengadukan langsung situasi Kamtibmas untuk di tindak lanjuti.


Program Jum'at Curhat merupakan agenda rutin Kepolisian yang digelar setiap Jumat. Tujuannya, menyerap aspirasi warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kota Utara,tutup AKP Ricky.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.