GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ronald Lumbuun Himbau Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut Tingkatkan Akselerasi Kinerja

#kakanwil kemenkumham sulut

Manado, Republiknews.com
-  (19/6) - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara hari ini melaksanakan kegiatan apel pagi yang berbeda. 


Apel pagi kali ini dilaksanakan bersama secara hybrid terpusat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dan diikuti seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. 


Bersamaan dengan kegiatan ini, Kakanwil secara simbolis memberikan bantuan dari jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut melalui si Hebat Peduli kepada 2 pegawai Pemasyarakatan yang terdampak musibah kebakaran pada 31 Mei 2023 lalu. 


Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan bahwa implementasi Si Hebat Peduli ini sebagai wujud kepedulian Kanwil Kemenkumham Sulut kepada sesama dengan saling bergotong royong membantu yang membutuhkan. 


Kakanwil juga mengingatkan jajaran untuk selalu bersemangat dalam menerapkan Reformasi Birokrasi pada masing-masing satuan kerjanya.


"Tingkatkan akselerasi kinerja. Setiap rencana kerja harus berhasil diterapkan dan akan dilakukan evaluasi secara rutin pada setiap bulannya dan selalu patuhi protokol kesehatan pada masa transisi endemi," tegas Kakanwil.


Kakanwil juga mengapresiasi kepatuhan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam melakukan pemutakhiran data SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.