GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota Bitung : FPSL 2023 Hasil Kerja Pemerintah dan Masyarakat


Republiknews, Bitung- Menjelang FPSL di bulan Oktober 2023, Pemkot Bitung gelar, Road to Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) bertempat di depan kantor walikota Bitung. Sabtu(17/06/23)


Saat dilakukan konferensi pers, Seda Rudy Theno menjelaskan, bahwa  Road to Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) akan dilaksanakan di tiga (3) kota yaitu, kota Bitung, kita Jakarta dan kota Manado dengan tujuan menarik minat wisatawan untuk berkunjung di kota Bitung. 


"Road to FPSL 2023 ini akan di laksanakan di tiga kota yaitu, kota Bitung, Jakarta dan kota Manado" ujarnya 


FPSL kota Bitung yang rencananya akan digelar pada 04  sampai 10 Oktober 2023 ini, juga termasuk dalam Iven Karisma Nusantara dari Kemenparekraf RI yang bertujuan pengembangan sektor pariwisata dan sektor ekonomi kreatif.


Sementara saat kegiatan,Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, menjelaskan, ini merupakan jalan menuju FPSL dimana rangkaiannya akan terus berlangsung hingga puncaknya nanti pada Hari Ulang Tahun Kota Bitung.


"Pelaksanaan hari ini patut kita syukuri karena dikerjakan oleh anak anak Kota Bitung, dimana event organizer nya anak Bitung," kata Maurits.


Walikota juga berujar, bahwa pelaksanaan FPSL 2023 merupakan hasil kerja bersama atau kerja kolaborasi dengan masyarakat serta pemerintah.


"Jika dulu semua pelaksanaan FPSL itu dikerjakan seluruhnya oleh pemerintah, sekarang masyarakat atau komunitas telah ambil bagian dan kami pemerintah tinggal mengarahkan saja, hasilnya adalah malam ini yang kita saksikan dan akan terus berlanjut hingga puncak pelaksanaan FPSL nanti, " ujar Walikota Bitung yang didampingi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.