GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Laksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Kodim 0607/Sukabumi


Sukabumi, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. didampingi ketua Persit KCK Koorcab rem 061/SK melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0607/Sukabumi, Selasa 11 Juli 2023.


Kehadiran Danrem 061/Sk disambut oleh Letkol INF Yudhi Haryanto


Rangkaian kegiatan Brigjen TNI Anan Nurakhman diawali dengan pengarahan yang disampaikan kepada para prajurit, PNS dan Persit kodim 0607/kota Sukabumi. 


Dimana dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan pada seluruh personil kodim 0607/sukabumi agar selau bersyukur dengan apa yang telah diterima. dan jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 


Pada Pengarahannya tersebut, Danrem juga menyampaikan beberapa hal, dimana hal yang pertama yaitu agar mampu menciptakan harmonisasi dalam Keluarga, Hindari perbuatan yang bisa merugikan satuan dan keluarga. 


Terkait pemilu 2024 danrem menghimbau agar TNI berhati-hati dalam menyikapinya, sebagai abdi negara TNI harus menjaga netralitas. Hati-hati dalam menggunakan media sosial jangan memberikan statement atau tindakan yang bisa merugikan diri sendiri terutama satuan.


Sebelum menutup pengarahannya Danrem menghimbau kepada komandan kodim 0607/Sukabumi dan jajarannya agar selalu mendukung program unggulan Pangdam lll/Slw, salah satunya program BIOS.


Tidak lupa saat menutup pengarahannya tersebut Danrem menghimbau agar para prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dan juga selalu menjaga nama baik satuan/institusi.


Pada kegiatan tersebut danrem juga memberikan santunan kepada anggota dan keluarga kodim 0607/kota Sukabumi yang menderita sakit/sakit menahun. Serta danrem juga melaksanakan penaburan bibit ikan dalam rangka pembinaan ketahanan pangan.


Usai bersilaturahmi dengan personil kodim 0607/sukabumi Danrem melanjutkan kegiatan kunjungan kerja menuju balai kota Sukabumi, kedatangannya disambut oleh wakil walikota Sukabumi H. Andri Setiawan hamami serta kabag kesbangpol kota Sukabumi dan juga kadis kominfo dan staf ahli walikota Sukabumi.


Bertemu dengan wakil walikota Sukabumi Danrem menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya datang ke Pemkot Sukabumi yaitu untuk bersilaturahmi terhadap jajaran Pemkot Sukabumi. Di mana ia selaku pejabat baru komandan korem 061/sk merasa perlu untuk saling mengenal kepada seluruh pemerintahan di wilayah korem 061/sk.


"Kami berharap dalam menjabat sebagai komandan korem 061/sk bisa berkontribusi dengan pemerintahan kota Sukabumi dan bisa bersinergi terus dalam membangun."ujar Danrem.


Wakil walikota Sukabumi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran komandan korem 061/sk di Pemkot Sukabumi. Selain itu wakil walikota juga menyampaikan bahwa ia berharap dapat terus bersinergi dengan korem 061 Sk dan jajarannya.


"Kami berharap silaturahmi ini dapat menghasilkan yang terbaik terutama dalam menghadapi pengamanan pesta politik 2024."pungkas wakil walikota Bogor.


Sumber: Penrem 061/sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.