GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HAJI BOY SIAP MAJU CALON WALKOT LANGSA DARI PARTAI GOLKAR Priode 2024-2029


Langsa, Republiknews.com  -
09 Juli 2023.

Partai Golkar kota Langsa kini kembali menerima kandidat bakal calon (balon) wali kota Langsa untuk ikut sebagai kontestan di ajang pesta demokrasi pada pemilukada yang akan di gelar di medio tahun 2024 mendatang.


Demikian Informasi ini disampaikan oleh sekretaris DPD II partai Golkar kota Langsa Khairul Amri, S.Pd ke media.


Seperti  seorang tokoh muda sekaligus pengusaha kota Langsa hari ini tanggal 9 Juli 2023 resmi mendaftarkan diri kepartai Golkar kota Langsa sebagai Bakal Calon  (Bacalon) wali kota Langsa, demikian ungkap Khairul Amri, S.Pd.


hal ini di sampaikan oleh sekretaris DPD II partai Golkar kota Langsa Khairul Amri saat dikonfirmasi media ini lewat telepon selulernya, beliau membenarkan bahwa H ADNAN BOY telah berkomunikasi dengan ketua partai Golkar kota Langsa H Ilham pangestu, terkait dengan kesediaan dan keseriusan H ADNAN BOY maju sebagai Bacalon wali kota Langsa pada kontestasi pilkada mendatang.


Khairul Amri juga mengatakan saat ini partai Golkar kota Langsa sedang melakukan penjaringan Bacalon wali kota Langsa untuk periode 2024 - 2029, 


Dan ini sesuai dengan arahan DPD I partai Golkar provinsi aceh, baik yang mendaftar dari internal maupun eksternal partai, sementara H ADNAN BOY ini masuk dari internal partai karna beliau kini telah mengantongi KTAPG partai Golkar dan juga sudah masuk sebagai kepengurusan MKGR kota Langsa, kata Khairul Amri saat mengakhiri pembicaraannya.


Saat ditanyakan kepada ADNAN BOY, apa yang memotivasi beliau mandaftarkan diri dari partai Golkar, beliau mengatakan bahwa saat ini hanya partai Golkar sebagai partai yang tepat untuk beliau berkarya.


Mengingat saat ini partai Golkar kota Langsa sejauh pengamatan saya yang terus berbuat dan berjuang tentang kemaslahatan ummat, banyak karya karya yang telah partai Golkar buat untuk masyarakat di kota Langsa, 


Partai Golkar kota Langsa ini nyaris tak pernah sepi dari semua kegiatan, contoh sederhananya saja hanya kantor Golkar yang selalu buka di setiap hari nya, ini menunjukkan bahwa roda organisasi partai ini berjalan sebagai mana mestinya. 


Jadi GOLKAR adalah partai yang selalu siap bersama rakyat sehingga saya tertarik dan sudah siap bergabung dengan partai Golkar untuk maju menjadi Bacalon wali kota Langsa masa bakti 2024 - 2029 tegas H.ADNAN BOY yang lebih dikenal dengan BOY AZMAN itu.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.