GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bakti Sosial OI Berandal Malam Sukses Buat Jatuh Hati


Surabaya, Republiknews.com
- Giat bhakti Sosial Oi Berandal Malam Surabaya sukses membuat warga kelurahan Wonokromo kota Surabaya ( 9/9/2023) jatuh hati pada ormas Oi Berandal Malam kota Surabaya yang dengan giat positifnya berupa pengecatan sebuah Taman Kanak kanak yang beralokasi di daerah Wonokromo kota Surabaya. Dari tempat pendidikan yang dulunya  suram kini menjadi tenpat yang berwarna warni sesuai dengan cat cat yang bervariasi. Hal tersebut digelar dalam rangka mengisi salah satu agenda Giat Rutin Aniversary Oi berandal malam kota surabaga yang ke 20 tahun. 


Nampak acara puncak dihadiri oleh perwakilan dari kekurahan Wonokromo sendiri yaitu Ibu Fatimah dan beberapa Bapak Rt serta Rw dan tokoh masyarakat lainnya. Ibu Fatimah sendiri berharap kegiatan kegiatan yang positif ini bisa menular kepada organisasi lainnya maupun komunitas. " Jadilah generasi muda yang bermafaat bagi masyarakat ", begitu pesan beliau disampaikan saat ditemui pada acara tersebut. Dan begitu juga pesan dari bapak Rt dan Rw  lainnya. 


Cimot sebagai ketua panitia juga menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak terkait yang sudah menerima niat baik dari Ormas Oi Berandal malam surabaya. 


Dengan dihadiri oleh tamu undangan yang berjumlah 150 undangan tersebut berjalan lancar dan tertib. Mudah2an acara ini bisa menular kepada ormas lainnya


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.