GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman Dampingi Pangdam III/slw Sambut Kunjungan Presiden Jokowi ke Wilayah Cianjur


Cianjur, Republiknews.com -
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P., dampingi Pangdam III/slw Mayjen TNI Erwin Djatniko sambut kunjungan Presiden Jokowi ke wilayah Cianjur dalam rangka menghadiri Jambore Nasional Dai Desa Madani parmusi tahun 2023.


Menurut Brigjen TNI Anan Nurakhman bawa jambore Nasional dai kali ini mengusung tema memperkokoh persaudaraan umat untuk meneguhkan persatuan dan pembangunan bangsa melalui desa Madani.


Desa Madani sendiri merupakan penyelenggara giat pengurus pusat persaudaraan muslim Indonesia (PP Parmusi) dengan penanggung jawab kegiatan H. Usamah Hisyam dan dihadiri oleh lebih kurang 5000 orang.


Pangdam III/Slw dengan didampingi Danrem 061/SK selain menyambut kedatangan presiden Jokowi juga ingin memastikan bahwa kegiatan kunjungan Presiden ke wilayah Cianjur berjalan aman dan lancar. Dimana Pangdam memimpin langsung pengamanan (PAM) VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Cianjur.


Selain menghadiri dan membuka kegiatan Jambore Nasional Dai Desa Madani parmusi tahun 2023, presiden Joko Widodo juga mengikuti tasyakuran milad 24 parmusi.


Danrem mengatakan kepada awak media bahwa personel Satgas PAM VVIP untuk  keamanan kunjungan RI-1 telah melaksanakan persiapan secara matang sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap) pengamanan VVIP. Sehingga agenda kunjungan kerja Presiden di Cianjur dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.


Untuk itu, Danrem tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam Satgas PAM VVIP baik dari unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam PAM VVIP ini, sehingga kunjungan Presiden berjalan aman dan lancar," ucap Brigjen TNI Anan Nurakhman.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.