GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

40 Peserta Pelatihan Badiklat Kumham Sulut Praktik Desain Grafis dan Pelajari Teknik Fotografi


Bitung, Republiknews.com
- Menjadi salah satu media komunikasi visual,  desain grafis dan fotografi memiliki kaitan yang erat. Dalam pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi Pelayanan Akt II  melalui metode pembelajaran jarak jauh, Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut menghadirkan, Sopi Ahyar, Widyaiswara Muda BPSDM Hukum dan HAM untuk menggupas tuntas desain grafis publikasi. Rabu(15/11/23).


 Sopi menyampaikan bahwa  "untuk mencapai tujuan komunikasi yang efektif , dimulai dari tahapan penyusunan konsep, pengembangan ide hingga tahap visualisasi." 


Dirinya mendorong peserta untuk membuat desain grafis sesimple mungkin namun tetap menampilkan informasi dan data yang sesuai. Peserta langsung praktik membuat desain menggunakan aplikasi desain grafis.


Menutup materi pada hari ke tiga pelatihan tersebut, narasumber yang kedua, Zeqi Yustikawibawa, Pengolah Bahan informasi dan Publikasi, Biro Humas Hukum dan Kerjasama, menjelaskan seputar fotografi, mulai dari sejarah, jenis kamera, bagian kamera, autofocus dan pengukuran cahaya yang ada pada kamera. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.