GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hari Ke-4 Pelatihan TSMPP Akt II, Peserta Pelatihan Badiklat Kumham Sulut Terima 3 Materi Sekaligus


Bitung, Republiknews.com
- (16/11) Materi hari ke-4 dalam Pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi Pelayanan (TSMPP) Angkatan II menitikberatkan bagaimana meningkatkan kemampuan 40 peserta pelatihan dalam memahami standar pelayanan publik dan mendorong peserta untuk mengembangkan diri melalui teknik dan strategi penyerabaran informasi publik dan teknik penulisan berita.


 Menghadirkan narasumber Meilany F. Limpar, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut yang membawakan materi Standar Pelayan Publik, narasumber ke dua yakni Satrio Dio Erlangga , Pranata Humas Ahli Pertama, Biro Humas, Hukum dan Kerjama yang membawakan materi Teknik dan Strategi Penyebaran Informasi Publik, dan narasumber terakhir dalam pelatihan hari ini, Widyaiswara Muda BPSDM Hukum dan HAM. Nur Laila Lubis. 


Dengan materi hari keempat pada pelatihan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, diharapkan peserta pelatihan mendapatkan gambaran mengenai penyusunan standar pelayanan, cara pengelolaan media sosial yang efektif dan teknik menulis berita dalam berbagai format baik media cetak, media online, press release, naskah berita dan caption media sosial. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.