GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ditunjuk Sekjen Kemenkumham RI, Badiklat Kumham Sulut Jadi Tuan Rumah Peserta Kegiatan Monev Pengembangan Kompetensi


Bitung, Republiknews.com
- (05/12) Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara ditunjuk oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI untuk memfasilitasi kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengembangan Kompetensi di Lingkungan Kementerian Hukum dan  HAM Tahun 2023. 

Tim monev yang merupakan gabungan dari Biro Kepegawaian, Biro Perencanaan, Biro Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal,Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan, Lembaga Administrasi Negara,  Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Badan Pembinaan Hukum Nasional, Direktorat Jenderal Imigrasi, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual , Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, BPSDM Hukum dan HAM, Badiklat Jawa Tengah dan Badiklat Kepulauan Riau akan melaksanakan kegiatan  Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengembangan Kompetensi yang berlangsung hingga 7 Desember mendatang. 


Bertempat di Aula Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Slamet Kurniawan, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan dan  Analis Kepegawaian Muda Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, Nurhadi mengucapkan terima kasih atas dukungan Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono yang telah memfasilitasi kegiatan monev. 


Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan singkat dari Analis Kepegawaian Muda Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, Nurhadi terkait tahapan monev. Kegiatan  ini bertujuan untuk menilai sejauh mana kesesuaian antara kebutuhan pengembangan kompetensi dengan Standar Kompetensi Jabatan untuk diklat fungsional, struktural dan teknis. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.