GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Badiklat Kumham Sulut Ikuti FGD Penyusunan RBPP, RBPMP dan Pedoman Pelatihan Teknis keimigrasian


SEMARANG, Republiknews.com
- (05/12) Bertempat di Patra Semarang Hotel, Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Hukum dan HAM , Morina Harahap membuka kegiatan FGD Penyusunan RBPP, RBPMP dan Pedoman Pelatihan Teknis keimigrasian. 


Dalam sambutannya, Morina mengharapkan SDM Aparatur pada Kementerian Hukum dan HAM memiliki nilai Integritas, Profesional, Netral dan mampu menjadi Pelayan Publik.  


Lebih lanjut Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Hukum dan HAM , Morina Harahap menyampaikan sesuai dengan Permenkumham Nomor 28 Tahun 2023, BPSDM mempunyai Tugas melaksanakan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia dalam bidang Hukum dan HAM.  


”Pentingnya  kolaborasi dan kerjasama dari Direktorat Jenderal Imigrasi dalam penyusunan RBPP,RBPMP serta pedoman sehingga dapat menyajikan materi Pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan Pelatihan Teknis Keimigrasian, ” ucap Morina. 


Hadir mewakili dari Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Kepala  Seksi Program dan Evaluasi Musa Paparang dan Penyusun Laporan dan Hasil Evaluasi, Margrison.


 Hadir juga dalam kegiatan pembukaan, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Hajrianor dan Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto.

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.