GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lapas Kelas II B Idi Mengelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H


Aceh Timur, Republiknews.com
-28 Desember 2023 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H dan Peringatan 19 Tahun Tsunami Aceh beserta Santunan Anak Yatim bersama Tgk. Amiruddin di Area Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIB Idi. (Kamis, 28 Desember 2023)


Dalam kesempatan ini Lapas Kelas IIB Idi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan tema "Budi Pekerti Rasulullah SAW Sebagai Suri Tauladan dan Pedoman Bagi Kita".


Kegiatan diawali dengan Lantunan Zikir oleh Warga Binaan Lapas Kelas IIB Idi, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Kalapas Idi Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H.


Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Tgk. Amiruddin, dalam ceramahnya adapun pesan yang disampaikan yaitu "Bahwa orang baik bukanlah orang yang selalu bersikap baik di masa lalunya, melainkan orang dengan berbagai kesalahan serta mengakuinya dan kemudian berusaha selalu memperbaikinya untuk masa yang akan datang".


Acara Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan foto bersama. Warga Binaan yang mengikuti kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terlihat antusias dan khusyu, pungkasnya


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.