GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Musyawarah Penetapan APBDes Desa Ringinagung Tahun Anggaran 2024


Magetan, Republiknews.com - 
Bertempat di balai pertemuan desa Ringinagung kecamatan Magetan pada hari Sabtu,  30 Desember 2023, pemerintah desa Ringinagung adakan Musdes penetapan APBDes tahun 2024.


Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDes) merupakan peraturan desa yang memuat sumber- sumber penerimaan dan alokasi pengeluaran desa dalam kurun waktu satu tahun.


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Magetan YUDO WAHYONO S.Sos M.Si. , beserta Forcopinca Magetan, Kepala desa Ringinagung Triana, ketua BPD beserta anggota, RT, RW serta tamu undangan lainnya.


Acara diawali dengan pemaparan anggaran pendapatan dan belanja desa oleh sekretaris desa, dan dilanjutkan penetapan APBDes oleh Ketua BPD dan Kepala Desa dengan kesepakatan bersama.


Dalam sambutannya Triana menyampaikan akan berkomitmen untuk melaksanakan semua kegiatan yang ada sesuai rencana yang sudah ditetapkan dan sesuai peraturan.


"Insyaallah kami sebagai pemerintah desa mudah mudahan bisa melaksanakan amanah ini sesuai dengan aturan yang ditetapkan". pungkas Triana


Selama kegiatan berlangsung dengan aman,lancar, dan berharap tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.