GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rayakan Pergantian Tahun di Balai RT Baru,Warga RT 15 Pondok Sedati Asri


Republik news.com, Sidoarjo - 
Minggu,31 Desember 2023. Ibu ketua RT 15 perumahan Pondok Sedati Asri mengimbau agar warga tidak euforia(senang dan bahagia berlebihan) saat merayakan pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 di malam pergantian tahun. 


Ketua RT 15 Pondok Sedati Asri ,desa Pepe Kecamatan Sedati,Naniek Sri Rejeki mengatakan pengurus RT 15, berserta team keamanan sudah standby sebelum acara berlangsung . Ia memastikan acara pergantian tahun  itu berjalan dengan lancar.


"Silahkan warga  menikmati tahun baru tapi tidak dengan  hura- hura ," ujar  Naniek .


Dikatakannya, pergantian tahun baru tidak harus dan selalu dirayakan di luar kota. Namun, warga perumahan Pondok Sedati Asri  dapat merayakan di balai RT 15  yang baru sambil menikmati sajian makanan,minuman ,maupun bernyanyi karaoke.


Dalam merenung selama perjalanan satu tahun di tahun 2023,"Tidak harus dengan hura-hura,," katanya.


Ia pun mengutarakan bahwa undangan untuk merayakan pergantian tahun baru 2023 telah diumumkan di grup wa warga RT 15.Digrup wa disebutkan acara akan dimulai pukul 20.00 WIB selesai acara pukul 12.30.


"Semoga Warga antusias  untuk berkumpul di balai RT yang baru selesai dibangun. karena selama ini  warga mengadakan acara menyambut tahun baru biasanya di lapangan bulutangkis ," katanya.


" Sedangkan tokoh masyarakat  Pondok Sedati Asri Abdul  Hamid mengatakan,sangat perlu menanamkan rasa kebersamaan dan sosial bermasyarakat. Utama pada dirisendiri.Jangan menjadi warga yang apatis ,tidak kenal tetangga ,maupun kerja bakti tidak pernah hadir ,'ungkapnya.


"Semoga di tahun baru 2024:nanti ,kita selalu sukses dipekerjaan,diberi panjang umur, selalu kompak dan warga RT 15 terus selalu  bahumembahu maupun gotong royong  bersama-sama mengatasi  kesulitan yang ada di wilayah kita," tandasnya.

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.