GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Amankan Pergantian Tahun Baru 2024, Polres Lampung Utara Terjunkan 260 Personel


Lampung Utara, Republiknews.com
- Polres Lampung Utara All Out amankan malam pergantian tahun 2022 di Kabupaten Lampung Utara dengan menerjunkan sebanyak 260 personel, Minggu (31/12/23).


Sebelum melakukan pengamanan, seluruh personil melakukan apel persiapan di halaman Mapolres setempat di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.


Kapolres AKBP Teddy mengatakan, pada malam hari ini kita melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas perayaan malam pergantian tahun baru dengan memploting personel di tempat-tempat keramaian.


"Nantinya polisi akan diterjunkan di lokasi titik tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2024", kata Kapolres.


Menurut Kapolres, secara mobile pihaknya akan melakukan patroli di seluruh titik rawan kemacetan maupun daerah rawan kriminalitas. Misalnya, di pusat keramaian, kafe dan lokasi yang menjadi tujuan masyarakat. 


Selain itu juga akan kita berikan himbauan kembali kepada masyarakat agar merayakan malam tahun baru di rumah untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.


"Mari sambutlah tahun baru 2024 dengan beribadah dan kegiatan positif lainnya, tidak melakukan kegiatan konvoi kendaraan dan tidak ugal-ugalan di jalan raya", ujarnya.(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.