GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KPA dan PA Aceh Timur Optimis Dan Harus Menangkan Prabowo Dan Mas Gibran Di Aceh Timur 98 Persen


 ACEH TIMUR, Republiknews.com - 30 Januari 2024 Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Wilayah Peuereulak, Aceh Timur, Senin (30/01/2023) petang, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran


Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Timur Berjuang Keras dan Optimal dan Optimis Memenangkan Pasangan calon Presiden dan Wakil presiden No urut 2, Prabowo Subianto dan mas Gibran maju Menjadi Presiden 98 Persen dalam Pemilihan Umum 2024 Yang Tinggal Menghitung hari di Kabupaten Aceh timur Setempat.


Para kader partai berkomitmen dan berkerja serius dan jajaran KPA dan DPW PA untuk membawa Pasangan calon presiden RI yang di usung juga oleh partai Gerindra, Golkar, Demokrat,PAN,PSI,PBB dan partai Garuda Tersebut Melalui deklarasi Yang Digelar oleh KPA dan DPW PA Kabupaten Aceh Timur Senin 29 Januari 2024.


Dalam kegiatan Tersebut Pangglima KPA Wilayah Peureulak,Hamdani Hasan atau disapa Wak Dan mengatakan Pihaknya akan memberikan yang terbaik dan berkerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan mas Gibran untuk Menang pemilu khusus nya di Aceh Timur dan Aceh sebut nya.


Dan kami akan target kan 98 persen yang terlah disepakati oleh para kader partai atau pun simpatisan partai PA Kabupaten Aceh Timur.


Jika pak Prabowo Subianto dan mas Gibran menang dalam pemilu 2024 maka peluang kita dari Aceh untuk memperoleh posisi yang terbaik cetus nya.


Dan urusan Implementasi MOU itu ranah nya pimpinan kami di DPP yang menjelaskan nya semua dan selalu kader partai politik kami hanya fokus menang kan pak presiden kita Prabowo Subianto dan mas Gibran hingga mencapai 98 persen.


Dan Wak Dan juga menambah semua anggota baik dijajaran KPA dan DPW PA siap mengamankan kebijakan dan perintah pimpinan panglima komandan pusat Muzakir Manaf atau disapa Muelem untuk Menang kan presiden kita Prabowo Subianto dan mas Gibran 


Pantau media online deklarasi ini yang berlangsung sekitar pukul 16.15 Wib di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh di Gampong Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Aceh Timur.


Dalam kegiatan Acara hari ini deklarasi tersebut dihadiri para pejabat tinggi KPA mau pun diantaranya adalah

Ketua DPW Aceh Timur Zulfadli Aiyub,ketua DPW PA Aceh, ketua TKD Prabowo dan mas Gibran Aceh Timur Muntasir Age, ketua Komisi I DPRA Iskandar Usman Serta pengurus partai lain nya pungkas nya.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.