GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPRD Magetan Berikan Paparan Mengenai Bantuan Dana Hibah Dalam Acara Pelatihan UMKM


Magetan, Republiknews.com
-  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Sujatno, memberikan paparan yang sigap mengenai bantuan dana hibah dalam acara pelatihan UMKM di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro RM Pawon Sewu, Kelurahan Sampung, Kecamatan Kawedanan.( 2/2/2024)


Sujatno menjelaskan bahwa sosialisasi ini menjadi langkah penting guna memastikan penyaluran dana hibah berjalan sesuai aturan dan mencapai sasaran yang diinginkan. Tujuannya adalah agar informasi yang disampaikan dalam forum ini dapat memberikan pemahaman menyeluruh kepada masyarakat.


Pemahaman mengenai pemberian dana hibah sangat penting bagi masyarakat, dapat menjamin tepat sasaran,” ujar Sujatno. “Kami berharap bantuan hibah ini dapat diterima dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan oleh para penerima bantuan.”


Selain itu, Sujatno juga memaparkan perkembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Magetan, mulai dari aspek pemasaran, pembiayaan, hingga pendirian UMKM. Ia menekankan perlunya terus meningkatkan dan mengembangkan kerja sama di antara pelaku usaha mikro tersebut.


“UMKM di Kabupaten Magetan perlu lebih aktif, dan kami mengajak untuk mendalami tahap-tahap dalam mengembangkan koperasi dan UMKM agar dapat berkembang lebih maju di masa mendatang,” tambahnya.


Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan memanfaatkan dana hibah dengan bijak, sehingga dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan perkembangan usaha mikro di Kabupaten Magetan. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.