GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua IWO Aceh Timur, KIP Aceh Timur Diduga Tidak menyediakan Tempat Media Center


Aceh Timur, Republiknews.com
-20 Februari 2023 Zainal Abidin Ketua Iwo Aceh Timur (IWO) Merasa Kecewa dengan  panitia penyelenggara pemilu terutama kepada KIP Aceh Timur yang diduga tidak ada Menyediakan Tempat Untuk media center untuk mengupdate data pemilu yang Terbaik di tahun 2024.


Kepada media ini Ketua IWO Aceh Timur Zainal Abidin  mengatakan, dimana seharusnya  KIP bisa  dan dapat menyediakan tempat media center dengan merekrut beberapa rekan media yang tergabung dibeberapa organisasi pers Aceh Timur.


"Saya merasa  kejujuran  tidak ada lagi dan kecewa dengan sikap oknum penyelenggara pemilu, seperti tidak bersahabat dengan insan pers.padahal masyarakat luas ingin tahu update berita pemilu yang jurdil dan terbaik.


Sedangkan untuk hitungan cepat belum tentu bisa menjadi patokan siapa yang unggul, hampir rata-rata kita lihat banyak oknum caleg mengklaim bahwa banyak suara yang di dapatkan hingga membuat kegaduhan antara Tim pemenangan.ujar Zainal Abidin 


"Kami berharap kepada pihak pemerintah dan peyelagara pemilu untuk netral serta bijak menjalankan tugas yang diberikan oleh KPU pusat untuk bisa mengupdate hasil pemilu dengan real tanpa ada manipulasi data.pungkas Zainal Abidin


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.