GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78, Kodim 0621/Kab Bogor Gelar Donor Darah


Bogor, Republiknews.com -
Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar Kegiatan Donor darah, yang dilaksanakan di Makodim 0621/Kab.Bogor, Cibinong-Kabupaten Bogor. Aksi tersebut diselenggarakan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana ke 78


Kegiatan donor darah ini, diselenggarakan oleh Kodim yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, Selasa 20 Febuari 2024. Dan diikuti oleh lebih kurang 150 orang, yang diantaranya Vita gan gan rusgandara (istri dari Komanadan Kodim 0621/Kab.Bogor) beserta pengurus persit XIX dan seluruh anggota Kodim.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, dalam hal ini para istri prajurit TNI, kepada warga masyarakat yang membutuhkan donasikan darah.


Hal itu disampaikan oleh ketua persit XIX, Vita Gan Gan Rusgandara pada awak media, usai mendonorkan darahnya.


"Seperti kita ketahui , bahwa siapapun sangat membutuhkan darah. Namun ada yang sangat-sangat membutuhkan akan bantuan darah, misalnya korban kecelakaan, orang yang mengalami oendarahan dan sebagainya." kata Vita.


Oleh karena itu, maka bagi siapapun yang merasa sehat, dapat dengan serta mendonasikan darahnya untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan akan darah.


"Banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah, oleh karna itu bagi kita yang dinyatakan sehat, sangat disarankan untuk mendonasikan darahnya, agar dapat membantu warga yang membutuhkan akan darah.


"setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutihknannya. mari kita sama-sama mendonasikan darah kita untuk mereka."pungkasnya.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.