GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Anggota DPRD Kabupaten Merangin provinsi jambi Kungker Ke DPRD Lubuklinggau

#DPRD MERANGIN JAMBI #DPRD LUBUKLINGGAU

Lubuklinggau, Republiknews.com
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I Kabupaten Merangin Provinsi Jambi kunjungan kerja ke sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau . namun sekretariat dan anggota Dewan yang berjumlah lumayan bak lebih kuran 12 orang di terima oleh Ibu Yanti Staf Cleaning service Setwan , Kamis (15/04/2024).


Berdasarkan pantauan awak media di lapangan sekitar pukul 11.00 wib memang belum ada satupun Anggota DPRD yang hadir di sekretariat.


Berdasarkan keterangan yang di konfirmasi awak media 30 ( tiga puluh) anggota dewan semuanya sedang melakukan Perjalanan Dinas,



Setelah dikonfirmasi kepada salah seorang staff Sekwan, dirinya mengatakan jika seluruh anggota Dewan sedang Dinas Luar (DL) mulai dari Komisi (I, II, dan III).

Dikonfirmasi terpisah kepada salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Merangin yang tidak mau namanya dicantumkan mengatakan jika kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) yang telah teragenda.


“Ga ada kepentingan lain cuma dalam rangka kunjungan kerja awal tahun, untuk kedatangan kami sudah teragenda bukan secara tidak sengaja,” Ucapnya kepada awak media


Kemudian Kunker ke Kota Lubuklinggau ini tidak hanya ke Sekretariat DPRD saja, akan tetapi juga sebelum ini juga melakukan kunjungan kerja ke DPRD Muratara jelasnya kepada awak media.

(Adv/hanapiyah)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.