GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Benteng Bengkulu ke DPRD Kota Lubuklinggau

#DPRD LUBUKLINGGAU

LUBUKLINGGAU,Republiknews.com
– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I Kabupaten Benteng Bengkulub kunjungan kerja ke sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau anggota Dewan yang berjumlah lumayan banyak lebih kuran 12 orang di terima oleh Ibu Yanti Staf Cleaning service Setwan , Kamis (15/04/2024).


Berdasarkan pantauan awak media di lapangan sekitar pukul 11.00 wib memang belum ada satupun Anggota DPRD yang hadir di sekretariat.


Berdasarkan keterangan yang di konfirmasi awak media 30 ( tiga puluh) anggota dewan semuanya sedang melakukan Perjalanan Dinas,


Ibu Yanti yang mewakili Sekwan dan Juga Kabag dikonfirmasi awak media terkait kunjungan kerja Komusi I DPRD Benteng Bengkulu apa yang disampaikan dan yang manjadi tujuan mereka kunjungan kerja ke DPRD Kota Lubuklinggau, namun belum menjawab konfirmasi awak media dia masuk keruangan ada yang mau diambil.


Namun setelah ditunggu tunggu sekian lama Ibu Yanti yang menerima Kunker Komisi I DPRD Kabupaten Benteng Bengkulu tidak keluar lagi.


Berdasarkan informasi yang didapat awak media salah seorang staff Sekwan, dirinya mengatakan jika seluruh anggota Dewan sedang Dinas Luar (DL) mulai dari Komisi (I, II, dan III).


Dikonfirmasi terpisah kepada salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Benteng Bengkulu yang tidak mau namanya dicantumkan mengatakan jika kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) yang telah teragenda.


“Ga ada kepentingan lain cuma dalam rangka kunjungan kerja awal tahun, untuk kedatangan kami sudah teragenda bukan secara tidak sengaja,” Ucapnya kepada awak media


Kemudian Kunker ke Kota Lubuklinggau ini tidak hanya ke Sekretariat DPRD saja, akan tetapi stelah kunjungan kerja disini kita akan lanjut ke DPRD Muratara jelasnya kepada awak media.

(Adv/hanapiyah)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.