GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gelar Konferensi Pers,Santlantas Polresta Sidoarjo , Terkait Balap Liar dan Knalpot Brong

#sidoarjo #polres sidoarjo

Republiknews.com,Sidoarjo - 
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Cristian Tobing SH dalam Press realease di Mapolresta mengungkapkan dalam  operasi yang dilakukan oleh jajarannya berhasil menertibkan balap liar.


 Operasi tersebut merupakan tindakan  untuk menjaga ketertiban dan keselamatan warga Sidoarjo dari kegiatan yang meresahkan.Rabu (27/Maret /2024).


 Operasi ini menurut Christian Tobing merupakan hasil dari pengawasan dan penyelidikan yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir.


 “Laporan masyarakat ke kami, bahwa ada balap liar yang sering terjadi di beberapa wilayah kota. Kami melakukan pengintaian dan akhirnya berhasil mengidentifikasi lokasi-lokasi di mana balap liar tersebut sering terjadi,” ujar Christian Tobing.


Dalam operasi tersebut, menjaring  ratusan pelanggar  dan berhasil ditangkap . Kendaraan mereka diamankan sebagai bukti diantaranya 326 sepeda motor dan 2 mobil pengangkut,Selain itu sejumlah barang bukti berupa alat-alat balap ilegal juga berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.


 “Kami akan merespon laporan masyarakat tentang  kegiatan balap liar yang mengancam keselamatan masyarakat dan mengganggu  ketertiban umum. Patroli akan terus kami lakukan dan beri tindakan tegas terukur  bagi pelaku yang melanggar,” tambah  Christian Tobing.


Operasi penertiban balap liar  ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lega ,dikarenakan laporan dari masyarakat segera ditindak lanjuti  dan  tindakan tegas diberikan  kepolisian dalam menanggulangi masalah ini.


 Masyarakat  berharap agar kegiatan balap liar tidak lagi terjadi di wilayah mereka dan berharap pihak kepolisian terus meningkatkan pengawasan serta melakukan tindakan preventif.


Dengan adanya operasi penertiban seperti ini, kegiatan balap liar yang meresahkan dapat ditanggulangi dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di kota.


 "Kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kegiatan yang mencurigakan guna menjaga ketertiban bersama,"tutupnya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.