GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kabar Duka..! Anak Pertama Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE Meningal Dunia


Republiknews,  Bitung-
Kabar duka menyelimuti keluarga Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE. Sabtu (16/03/24)


Duka mendalam keluarga Wakil Walikota Bitung ini karena anak tertua Hengky Honandar SE ,  yang  bernama Briando Satrio Honandar meningal dunia diduga kuat akibat sengatan listrik di kamar mandi.


Hal ini diketahui dari beberapa sumber terpercaya dan juga kerabat dekat keluarga Honandar, saat awak media meminta keterangan terkait meninggalnya putra pertama Wakil walikota.


" Saat Birando mandi , so lama nyandak keluar dari kamar mandi, depe adik bapangge Ndak ada jawaban kong langsung panggil pak Wakil,  merasa curiga Hengky Honandar mendobrak pintu kamar mandi dan melihat  Briando tergeletak tak sadarkaan" ujar Nara sumber yang tidak mau di publis.


Dengan kejadian tersebut Briando langsung dilarikan ke RS AL Wahyu Slamet Bitung. Namun  disayangkan  nyawa anak pertama Wakil Walikota Bitung ini tidak terselamatkan.


Hal ini tentunya sangat memukul hati keluarga Hengky Honandar, almarhum Briando Honandar atau sapan akrabnya Koko dikenal lelaki supel ,ramah dan kesehariannya di percaya untuk mengurus bisnis keluarganya. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.