GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua Umum Pemuda Pengawas Kebijakan Publik : Sosok yang Cocok untuk Kursi Walikota Cimahi


Jabar, Republiknews.com
- Bursa cawalkot cimahi sudah mulai bermunculan dari beberapa partai sudah memunculkan nama kader kader terbaiknya. Selama ini kontestasi pemilihan kepala daerah kota cimahi tidak begitu banyak sorotan. 


Padahal banyak permasalahan kota cimahi yang harus diselesaikan seperti persoalan sampah, banjir, transportasi umum. Selain persoalan itu ada beberapa sektor yang perlu fokus pengembangan yaitu pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi lokal. 


Maka walikota cimahi periode 2024-2029 harus inovatif dan komunikatif agar dapat menyelesaikan persoalan-persoalan kota cimahi dalam satu periode jabatan. 


Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh ketua umum pemuda pengawas kebijakan publik " Kota cimahi membutuhkan tangan besi yang inovatif dan komunikatif terutama mendengar ide-ide pemuda, yang cocok dengan kriteria itu adalah kang achmad zulkarnain yang saat ini menjabat menjadi ketua dprd kota cimahi " Ujar faisal pada 19 maret 2024.


 Achmad zulkarnain merupakan tokoh yang sangat cocok mengisi kursi walikota cimahi karena sudah berkarir di legislatif kota cimahi yang pasti sudah paham betul bagaimana menjalankan roda pemerintahan. 


Oleh karena itu kata Faisal Sosok kang achmad zulkarnain diharapkan mampu nantinya menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Cimahi.


"Dari pengalaman beliau dari mulai anggota dewan sampai jadi ketua dprd kota cimahi sudah sangat layak kang azul naik kelas menjadi walikota cimahi"

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.