GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Seorang Mahasiswa Tewas Terseret dan Terlindas Truk Pengaduk Beton di Sidoarjo

Foto : identitas korban dan foto korban

Republiknews.com,Sidoarjo.
Seorang mahasiswa bernama Hisyam Fatoni tewas terlindas truk pengaduk campuran beton (concer mixer) di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Selasa (19/3/2024). Sopir truk seorang kakek warga Kecamatan Driyorejo, Gresik.


Kecelakaanitu terjadi Selasa pagi, sekitar pukul 09.35. Saat itu, Hisyam Fatoni mengendarai sepeda motor Honda bernopol W 3806 NDN. Melaju dari arah Krian menuju Taman atau dari barat ke timur. Korban Sendirian.


Sesampainya di Jalan Raya Gilang, depan Showroom Prabu Motor, diduga pemotor  terserempet pickup. Mahasiswa 20 tahun asal Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, membuatnya  jatuh dan celaka, mengakibatkan korban masuk ke lajur kanan.


 Dari arah yang sama, muncul sebuah truk concer mixer. Truk itu disopiri Suwaji, warga Driyorejo, Gresik. Kakek 60 tahun itu pun tak bisa menguasai kemudinya,untuk  menghindari korban. Tubuh Hisyam Fatoni pun akhirnya tewas terlindas.


Tubuhnya ditutup dengan kain. Melihat hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Satlantas Polresta Sidoarjo, tubuh Hisyam Fatoni sempat terseret beberapa meter dan Sepatunya terlepas.


”Menurut Kanit Gakkum Satlantas  Polresta Sidoarjo AKP Ony  Purnomo S.H ,diduga motor korban serempetan  dengan pickup yang tidak diketahui nopolnya,” katanya. 


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.