GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Baliho Ucapan Tokoh Politik Mulai Bertebaran di Masjid, Begini Tanggapan DMI

#lubuklinggau #politik

Lubuklinggau, Republiknews.com - 
 Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Tahun 2024 yang makin dekat membuat suasana politik mulai menghangat. 

Ada sejumlah perihal yang ramai dibahas karena menyangkut sosok yang digadang-gadang menjadi calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2024.

Perihal itu salah satunya ialah beredarnya baliho ucapan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dari para tokoh-tokoh politik di Masjid. Beredarnya baliho di masjid itu pun menuai cukup banyak pertanyaan, apakah hal ini diperbolehkan atau tidak. 

Adapun tokoh-tokoh politik yang mulai tersebar baliho nya seperti Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat atau Yopi Karim, politikus ulung PDI Perjuangan H Rustam Efendi, dan Hendri Almawijaya. 

Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Lubuklinggau Murdianto, dalam pernyataannya kepada media pada Minggu, 07/04/2024) menyampaikan, bahwa baliho-baliho tersebut tidak menjadi masalah karena sifatnya dalam memeriahkan hari besar bukan ajakan untuk mendukung salah satu tokoh.

"Bagi saya selagi mengucapkan hari besar atau momen-momen lain, bagi saya sah-sah saja. Kecuali ada ajakan untuk memilih atau mendukung. Jelas itu tdk boleh!," ungkapnya.
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.