GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandenbekang lll/Bogor Hadiri kegiatan penutupan pesantren kilat ceria

#bogor

Bogor, Republiknews.com
- Dandenbekang lll/Bogor menghadiri kegiatan penutupan pesantren kilat ceria. Dimana kegiatan ini diikuti oleh anak-anak kurang mampu, yatim piatu dan difabel. Yang digelar di Aula Besar Denbekang kota Bogor, Selasa 2 April 2024.


Pesantren kilat ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba kaligrafi, lomba hafalan surat (sqmbung ayat),leadership (muhadharah) dan juga cerdas cermat.


Dan pada acara penutupan ini, juga diisi dengan penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang, kemudian penyerahan sertifikat peserta dan uang saku, yang diberikan kepada 62 anak, lalu penyerahan sertifikat pada 10 mentor, serta penyerahan sertifikat dan buket untuk pemateri.


Kegiatan ini sendiri menurut Danden bekang yaitu untuk memberikan ilmu agama kepada anak-anak usia dini, karna diharapkan anak-anak ini nantinya dapat menjadi anak-anak yang memahami ajaran agama serta mampu menjadikan kegiatan ini untuk meningkatkan ukuwah islamiyah. 


Pada kesempatan yang sama, Danden bekang juga menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu dan juga untuk para anak difabel.


Selain Dandenbekang III/1.B Bogor bapak Supriyanto S.I.P, M.SI, turut hadir Ketua Dkm Al Khairiyah, ⁠Lurah Kedung Badak, ⁠Babinsa kelurahan Kedung Badak, Babinkabtibmas kelurahan Kedung Badak, Ketua LPM kecamatan Kedung Badak, perwakilan persit denbekang Bogor, serta tamu undangan lainnya.


Sumber: Penrem 061/Sk


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.